YAMAHA R15 DIJUAL MURAH CUMA 29 JUTA…SERIUS NIH…MATERIAL CHINA KAH????

ImageTidak main-main dan sempat pusing akan penentuan harga yang pas dikantong bikers Indonesia, Pihak Yamaha isunya akan menjual motor terbaru mereka Yamaha R15 dengan Bandrol 29 juta. Benarkah hal ini akan terjadi? Lalu materialnya ada yang bilang dari China, tapi entahlah isu ini benar apa tidak, yang pasti produk murah akan identik dengan produk dari China. Rumor mengenai harga R15 akan dijual Rp 29 juta itu cukup terdengar kuat. Tapi apakah rumor itu benar masih belum bisa dipastikan karena pihak Yamaha Indonesianya juga belum bisa memastikan.

Mengenai isu yang berkembang ini : GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo mengatakan, pihaknya belum bisa bicara apa-apa karena masih dalam tahap diskusi di pihak internal Yamaha Indonesia dan belum diputuskan secara resmi. “Harga pastinya tunggu saja tanggal mainnya,” papar pria yang akrab disapa Eko ini.

Eko menambahkan, Yamaha tidak akan membanderol motor sport fairing 150 cc-nya itu terlalu mahal, jadi diutamakan untuk disesuaikan dengan pasar sepeda motor nasional atau segala kondisi di Indonesia.

“Waktu peluncurannya tidak akan lama lagi, yang jelas harganya kompetitif, memuaskan dan affordable price,” yakin Eko sambil tersenyum.
ImagePenentuan harga ini sangat hati-hati karena jika terlalu murah di market ini sudah ada Vixion dan Byson, hal ini tentunya sudah menjadi pertimbangan oleh Yamaha. Asumsinya akan diatas Vixion atau Byson, Pasaran Vixion sudah begitu mapan jangan sampai terganggu oleh internal Yamaha Sendiri bro….Bisa anjlok itu motor Vixion pasaran bekasnya…ingatkan kasus pulsar yang menelurkan banyak fariant hanya berbeda 10 cc dan harganya lebih murah yang berkapasitas cc besar, yang akhinya merusak harga pasar mereka sendiri. (Rdx13)

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s