RACING ACADEMY MILIK ROSSI “VR 46 RIDERS ACADEMY” SIAP MENCETAK PEMBALAP MOTOGP

ImageSang pembalap MotorGP yang paling sukses di dunia balap MotoGP Valentino Rossi 46 akan membuka sekolah balap. Bagi Rossi bukan hal sulit jika membuka sekolah balap karena dengan background dia yang telah banyak menjadi juara dunia MotoGP. Selain itu fans yang berjumlah jutaan orang tersebar didunia. Diantara mereka pasti memimpikan akan menjadi seorang pembalap seperti Rossi. Terlebih jika mereka dibimbing langsung oleh Rossi. Untuk itulah Rossi mendirikan sekolah akademi yang diberi nama “VR 46 RIDERS ACADEMY”. VR46 Riders Academy berada di kota asli Rossi dari Tavullia, tempat yang sama di mana Motor Ranch berada.

Untuk kelas pertama akan dilaunching pada musim MotoGP 2014. Untuk musim perdana ini telah bergabung sebanyak 6 pembalap yang telah siap turun meliputi Luca Marini , Romano Fenati , Franco Morbidelli , Andrea Migno , Nicolò Bulega dan Pecco Bagnaia . Ke enam pembalap ini akan turun dikelas  Moto3 dengan nama tim Rossi’s SKY Moto3 dan jenjang berikutnya akan naik kelas ke Moto2.

ImageSetiap pembalap nantinya akan mendapat perhatian khusus dari The Doctor yang meliputi : pengembangan kurikulum baik fisik dan psikologis, skill yang diperlukan untuk pengembangan balap mereka. Hal ini merupakan berita yang hebat untuk semua calon pembalap diseluruh dunia. Layak ditiru oleh pembalap lainnya agar masa pensiun tetap memiliki investasi yang baik.  (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s