JAMINAN SPARE PART HONDA TIGER SAMPAI 7 TAHUN SETELAH SI MACAN DIMUSNAHKAN

ImageJanji oleh AHM yang akan mengumumkan secara resmi tentang kelangsungan nasib Honda Tiger sang legenda motor turing yang telah 20 tahun mengisi variant motor di Indonesia, ditepati oleh pihak AHM. Pengumuman resmi ini disampaikan setelah Tim Turing Expedisi Nusantara tiba di Pontianak Kalimantan. Disela-sela penyambutan tim turing expedisi nusantara, pihak AHM menyampaikan pernyataan resmi  yang disampaikan oleh Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM pada Sabtu (15/3).

“Saat ini, Tiger tidak akan ada distribusi lagi. Tapi kami tidak melepas segmennya begitu saja dan tengah mempertimbangkan penerus kedepannya seperti apa. Kami jamin suku cadang Honda Tiger akan tetap dipasok dalam 7 tahun ke depan,” jelas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM di Pontianak, Sabtu (15/3/2014).

Nah jadi tidak perlu kawatir lagi bagi pecinta motor Honda Tiger. Spare Partnya akan tetap ada sampai 7 tahun kedepan. Disisi lain bukan hanya Honda Tiger saja yang disuntik mati, tapi si Macan ini punya teman saat menemui ajalnya, yaitu Honda Bebek CS1. Yah kedua variant ini resmi distop produksi karena alasan terkait penjualan yang semakin turun dan teknologi yang tak lagi dapat dikembangkan.

cs1

Untuk Tiger yang telah menjadi legenda sejak 1993, Honda mengaku tengah menyiapkan penggantinya. Sementara perlakuan berbeda untuk produk crossover City Sport One (CS-1) yang dilepas sejak 2008 diakui tak akan dikembangkan penggantinya. Semoga Nasib pemilik CS1 tetap semangat dalam merawat motor yang telah distop produksi. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s