PESAING BARU YAMAHA R15 ADALAH BAJAJ PULSAR SS200 FAIRING

ImageBelum juga resmi di luncurkan Yamaha R15 sudah banyak yang akan menjadi pesaingnya. Salah satunya dari pabrikan motor India, Bajaj Pulsar SS200 adalah motor sport 250cc berfairing, model dan karakternya diklaim menyerupai Yamaha R25. Motor terbaru dari Bajaj ini tertangkap kamera sedang melakukan test ride dijalanan Kota Pune India.

Telah banyak media online dari India yang melansir berita ini, seperti Motoroid.com dan motorbeam.com, kedua media online ini telah santer memberitakan seputar kemunculan Motor terbaru dari Bajaj, yaitu Bajaj SS200. Dilansir motorbeam, Rabu (19/3/2014), Bajaj memastikan bahwa Pulsar SS200 lebih baik daripada model naked-nya lewat beberapa keunggulan komponen dan mesin.

Pulsar SS200 menggunakan mesin berkapasitas 200 cc 4 valve dan silinder tunggal dari Pulsar 200 NS. Namun mesin ini disetel ulang hingga menawarkan tenaga 25 PS dan torsi 18,5 Nm torsi. Perubahan teknis tersebut diakui Bajaj memperhitungkang bertambahnya bobot kendaraan berkat tambahan fairing.

ImageVersi fairing dari 200NS ini isunya terinspirasi dari motor konsep SS400 yang muncul di ajang Auto Expo 2014 di Delhi bulan lalu. Karena mengikuti motor konsep SS400, wajar jika nantinya versi fairing 200NS ini menggunakan lampu proyektor ganda dan desain lancip.

Kita tunggu saja kemunculan resminya, karena sebentar lagi akan ada pameran motor di Jepang pada bulan Maret mendatang. (Rdx13)

Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s