7GEAR BUKA OUTLET BARU DI OTISTA JAKARTA TIMUR

ImageSatu lagi Toko perlengkapan penghobi motor telah dibuka, Produsen asli Indonesia dengan brand 7GEAR telah meresmikan Toko barunya di  Jl. Cipinang Cempedak No.4Jakarta Timur (Samping Gedung PFN), toko ini mendapat sebutan 7GEAR OTISTA. Resmi dibuka pada Minggu 6 April 2014. Saat peresmian banyak dihadiri dari kawan-kawan biker bro Adet selaku owner, yang sekaligus pehobi motor Suzuki Inazumi 250. Sebelum meresmikan di Otista, 7Gear juga membuka cabang di daerah Bandung beberapa minggu yang lalu.

Konsep Toko 7Gear Otista ini menyuguhkan atmosfir jiwa petualangan.Tentunya bro en sis yang hobi riding dan bertualang bisa menemukan beragam kebutuhan riding buatan asli Indonesia yang kualistanya tak kalah dengan produk asing. Asal mulanya 7Gear hanya fokus pada perlengkapan turing berupa Tang Bag, berbagai macam jenis Tankbag untuk berbagai keperluan bikers. Ada berbagai tipe tankbag dimulai dari ukuran Mini, Mediun, maupun Large yang dapat di gunakan secara harian maupun ketika bikerz melakukan perjalanan jauh (touring). Tipe terbaru tankbag dari 7Gear adalah edisi Tour Zero Tankbag yang cocok untuk berbagai jenis motor sport touring. Namun pada perkembangan bisnisnya aneka apparel bikers tersedia disini.

ImageDalam bincang singkat dengan Bro Adet selaku owner, dibukanya 7Gear Otista ini lebih menenkankan kepada pelayanan konsumen, kami mendekatkan diri kepada para bikers yang notabenenya banyak di Jakarta, dan wilayah Otista Jakarta Timur ini sangat banyak pehobi motor yang akrab dengan wilayah ini, jadi bagi mereka tidak asing dan tidak sulit menemukan daerah ini.

“Tentunya supaya bisa memberikan kemudahan dalam mencari produk-produk 7Gear seperti tank bag, side bag, seat bag, side bag, shoes, glove, hingga pannier aluminium. Ada juga tas serta kaos-kaos bernuansa otomotif roda dua,” tambah Adet.

Penekanan produk 7Gear pada produk yang safety agar masyarakat mampu berkendara dengan aman dan sadar akan bahaya yang selalu mengintai para bikers, sehingga dengan kehadiran produk-produk kami yang innovatif dan aman ini mampu membantu mengurangi bahaya yang ditimbulkan akibat sebuah accident  lalulintas.

“Kami memprioritaskan yang namanya Safety Riding dan kamipun membuat sepatu yang didesain khusus untuk keperluan pengguna sepeda motor. Safety tentunya dengan mengutamakan 3 bagian Protection  yaitu Angkle Protection, Bone Shin dan Slider. Modelnya ada banyak, yang boot (tinggi) maupun semi-boot juga ada,” tambahnya.

Sukses buat Bro Adet dan 7Gearnya…Good Luck Bro…. (Rdx13)

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s