BALI PUSAT PENJUALAN BMW DAN KANTOR RESMI BMW MOTORRAD

ImageHem…info motor mewah nih bro…ternyata BMW masuk secara resmi ke Indonesia melalui payung PT. Bali DirtBike (khusus untuk motor), dengan brand lisensi BMW Motorrad Indonesia. Pemegang hak resmi selaku importir dan dealer Resmi BMW untuk pemasaran di seluruh Indonesia.

BMW Motorrad tahun ini memperluas jaringan pejualan dan after sales kebeberapa kota besar di Indonesia. BMW Motorrad berkantor pusat di Jl. By Pass Ngurah Rai No.3, Simpang Dewa Ruci – Kuta, Bali. Target tahun ini dipasang 250 unit dan optimis terjual. Perkenalan secara resmi dilakukan hari ini (11/4).

.“Kami memberikan fasilitas sales, service, spare parts kepada para pelanggan di Indonesia dan sesuai dengan standar BMW AG,” jelas Nathan. Katanya lagi jaminan service dan pejualan akan mengacu pada standar internasional.

Image“Rencananya kami akan membuka dua dealer di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Kami memilih membuka kantor pusat di Bali karena Jakarta sudah terlalu ramai dan untuk lebih membesarkan BMW Motorrad di mata internasional. Karena Bali lebih dikenal oleh dunia internasional daripada Jakarta,” canda Duncan.

Duncan MacRae, Direktur BMW Motorrad Indonesia, menambahkan tidak melupakan Jakarta sebagai pasar besar roda-empat dan roda-dua.

Image“Kami telah membuka Sumatera Motorrad, Probike Motorrad, Semarang Motorrad, Bandung Motorrad. Makassar menyusul,” kata Jusuf Nathan sebagai General Manager PT Bali DirtBike.

“Kami memiliki family yang sangat lengkap berbanding kompetitor-kompetitor di Indonesia,”

Kami memberikan fasilitas sales, service, spare parts kepada para pelanggan di Indonesia dan sesuai dengan standar BMW AG,” jelas Nathan. (Rdx13)

ImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s