KEVIN SCHWANTZ MANTAN JUARA DUNIA MOTOGP 1993 BERGABUNG DENGAN SUZUKI DALAM SESI TEST DI AUSTIN

 Image


Kevin Schwantz mantan juara dunia 1993 MotoGP 500cc, saat ini tengah disibukan dengan mengikuti sesi test MotoGP di Austin Amerika bersama Tim Suzuki. Schwantz terakhir kali balapan di MotoGP pada tahun 2006 , menyelesaikan 11 putaran di sirkuit 5.513 m dengan lap terbaik 2’12.75 Schwantz pernah juga mengikuti test pada tim Yoshimura Suzuki Superbike itu GSX – R1000s. Dia sendiri pada akhirnya tetap balapan namun pindah kelas ke Superbike 1000cc.


” Dengan motor ini Anda memiliki kekuatan dan pengereman yang baik sehingga saat Anda melakukan pengereman dan mempercepat laju motor, maka motor ini seakan melakukannya sendiri, jadi Anda tidak terlalu banyak buang tenaga. Saya pikir Suzuki harus balapan sekarang – lebih cepat lebih baik. Persiapan inipun akan saya manfaatkan secara maksimal sebagai persiapan balapan bulan Juli mendatang dengan menggunakan GSX -R1000. papar Schwantz.

ImageDemikian halnya seperti kata De Puniet selaku pembalap : ” Ini adalah trek baru untuk Suzuki walaupun saya belum naik motor ini sejak Februari . Kami menghabiskan beberapa waktu mengubah pengaturan dan rasio gearbox , maka kami terus membandingkan dua frame yang berbeda dan kami menemukan lagi bahwa yang terbaik di sini adalah salah satu yang kita pilih di Sepang . Dan kami menegaskan lagi bahwa ini lebih stabil dalam memasuki tikungan. Di sore harinya kami menguji piranti mapping elektronik yang berbeda.”Manajer Tim Davide Brivio menambahkan : ” Salah satu hari yang positif pada sirkuit yang sama sekali baru bagi kita . Salah satu target utama adalah untuk melanjutkan pengembangan elektronik baru dan juga untuk mengumpulkan informasi yang berguna di trek ini untuk tahun depan ketika kami akan turun di MotoGP”

” Hari ini kami telah menguji motor pada chassis untuk perbandingan . Best Time tidak buruk untuk hari pertama dan kami berharap untuk meningkatkannya lagi pada esok hari, berharap bahwa suhu bisa naik sedikit dan trek akan menjadi lebih bersih”

Woh suksess buat Suzuki semoga tahun depan mampu meramaikan gelaran MotoGP. (Rdx13)
ImageImage
Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s