MV AGUSTA F3 800 AGO MOTOR EDISI LEGENDA BALAP

 122109_ago

Sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada sang legenda dalam dunia balap Gran Prix, Giacomo Agostini, produsen sepeda motor MV Agusta membuatkan motor edisi khusus. Ya, motor itu adalah MV Agusta F3 800 AGO. Dilansir situs resmi MV Agusta, Senin (24/4/2014) motor yang berkelir 3 warna, merah, putih dan hijau ini mendapatkan sentuhan serat karbon pada fender depan dan belakang. Penggunaan serat karbon ini menjadikan motor ini menjadi lebih ringan.

Sistem pengeremannya juga sudah dibekali teknologi ABS Bosch 9MP dan untuk peleknya menggunakan jenis forged alumunium.

Untuk jantung pacunya dibuat seperti F3 800 versi standar hanya saja ditambahkanb teknologi MV Agusta’s Motors & Vehicle Integrated Control System (MVICS), peranti elektronik yang mengontrol gas, traksi, hingga pengaturan mesin.

Menariknya lagi, karena motor ini dibuat sebagai tanda penghormatan kepada sang legenda balap Gran Prix, maka di blok mesin selain ada nomer sertifikasi juga ada tanda tangan Agostini yang ditempatkan di bagian atas tangki bahan bakar.

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan sertifikat yang akan ditandatangani oleh Agostini.

Urusan harga, untuk pasar Eropa, MV Agusta F3 800 AGO ini dibanderol 23.990 euro atau setara dengan Rp 378 jutaan dan akan tersedia di diler mulai Mei 2014 mendatang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s