AKHIR APRIL INI KAWASAKI NINJA RR MONO VERSI BUGIL AKAN MELUNCUR

Image

Kabar hangat lagi buat Mas Bro yang baik hati…30 April, Kawasaki Luncurkan Ninja RR Mono Versi ‘Telanjang’. Hemmm motor dengan Genre sport untuk yang doyan kebut-kebutan maka versi Naked akan makin macho. Rumor ini telah lama berhembus dikalangan blogger namun seiring dengan peluncuran produk baru dari Kawasaki Motor Indonesia (KMI) maka kabar akan kemunculan RR Mono versi Naked Bike makin terlihat jelas.

Ketika rumor ini coba dikonfirmasi, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI, Dewi Septianti, menuturkan, pihaknya belum bisa memastikan kebenarannya. Tapi, yang jelas akhir bulan ini KMI akan meluncurkan motor baru. Hemm ternyata masih dirahasiakan bro….masih malu-malu akan informasinya.

Ninja-RR-Mono-Naked-4“Kita memang ada rencana 30 April nanti untuk meluncurkan motor baru, tapi itu Ninja RR Mono versi Naked atau bukan, kita belum bisa membocorkannya,” elak Dewi saat dihubungi. “Pokoknya tunggu saja, sebentar lagi kita akan sebar undangannya,” elaknya lagi.

Sebelumnya, Motorcycle memberitakan Kawasaki tengah mengajukan paten sepeda motor ini. Dari banyak rendering Ninja RR Mono versi Naked yang beredar, terlihat kalau motor ini memiliki desain garis yang cukup tajam dan terlihat sangat sporty. Di jantungnya, mesin motor ini kemungkinan akan sama dengan Ninja RR Mono yakni mesin 1 silinder dengan kubikasi 249 cm3. Mesin 4 tak dengan memiliki sistem DOHC serta fuel injeksi ini diklaim mampu melahirkan tenaga sampai 28 PS.

Ga kebayang RR Mono Versi Naked…..kaya apa ya bro… (Rdx13)

Image

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s