SINNOB VERSI BELT KAYAKNYA BENTAR LAGI AKAN DIPASARKAN

ImageHalo mas bro…masih ingatkan tentang inovasi dari perusahaan pembuat gir bermerek SINNOB, nah kira-kira 3 tahun yang lalu Sinnob melakukan riset dan pengembangan untuk membuat Puli Belt pengganti rantai. Nih kami dapat bocoran jika tahun ini telah memasuki tahap disain packaging hal ini bisa menandakan bahwa Gir Sinnob Versi Belt akan segera hadir dipasaran. Dari beberapa foto yang kami terima ada versi untuk Honda Tiger dan Honda CBR 150 Karburator.

Menurut informasi yang kami peroleh riset ini baru pada tipe motor Honda Tiger, namun saat sample dikirim ke Malaysia disana diaplikasi pada motor CBR 150 karburator dan berhasil.

CBR Belt

Inovasi ini mengacu pada teknologi Harley Davidson, teknologi ini kami coba aplikasi di Motor Tiger, tarikan terasa lembut dan tanpa getaran yang terasa, serasa naik “mercy”, akselerasi perpindahan gigi jadi halus dan lembut, Rasakan sensai berkendara dengan Inovasi Sinnob! Belt ini Memiliki daya tahan 60rb Km, Aman digunakan dan daya tarik maximal mencapai 8 ton, papar Fajar Basuki Selaku Marcomm dari Sinnob.

ImagePada 2 tahun yang lalu Sinnob Belt ini pernah dipamerkan di ajang Bursa Otomotif Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan, dan waktu itu diadakan tes drive juga.

Jika dilihat dari kemasannya dalam satu paket berisikan : Satu Buah BELT, Gir belakang dan depan yang gigi nya lebih lebar dan terlapisi oleh Polyurethane, legkap dengan pengunci  dan penuntup bagian depan. Satu set alat pengukur ketegangan Belt, 1 Botol Chain Lube untuk melumasi Belt serta akan ada buku petunjuk dan perawatan.

ImageNantinya akan tersedia 9 warna, Orange, Biru, Putih, Merah, Hitam, Kuning, Gold, Silver, Sky Blue. Untuk kisaran harga belum ada bocoran pastinya. (Rdx13)

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

Iklan

11 comments

  1. Alhamdulillah……..rayu yang punya blog buat launching diPadang…..hehehehehehehe……custom motor lagi nunggu sinnob…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s