SINNOB TRAINING MITRA AHRS WILAYAH SIDRAP SULAWESI SELATAN

ImageDibawah bendera Asep Hendro Racing Sport atau yang lebih akrab kita kenal dengan AHRS, tahun ini melakukan ekspansi bisnis Ritail kewilayah Indonesia bagian timur, seperti wilayah Makasar, Sidrap, Pare-pare dan Pinrang. Total tahun 2014 ini toko yang telah dibuka berjumlah 20 dengan konsep selalu bermitra dengan pengusaha lokal setempat.

Dalam setiap pembukaan toko baru, para calon tenaga penjual yang terdiri dari Sales, Marketing, Manager Toko dan seluruh komponen yang terlibat didalam toko baru tersebut akan mendapat pembekalan berupa training, baik traning management, traning system, traning produk dan penjualan. Salah satunya training produk dari Gir Sinnob. Dengan harapan seluruh tim yang nantiya terlibat dalam pengelolaan toko baru mampu menguasai produk knowledge sehingga dalam memberikan penjelasan dan menawarkan produk ke calon customer tidak akan salah informasi.

ImageMateri training di sampaikan oleh Fajar Basuki selaku Marcomm dan PR dari PT. Sinnob Manufacturing Indonesia selama 3 jam yang membahas mengenai produk Sprocket Gear dan Chain Lube (Pelumas Rantai). Diikuti 12 peserta, yang hadir dari AHRS Cabang Makasar, AHRS Cabang Sidrap, AHRS Cabang Pinrang, AHRS Cabang Pare Pare dan Perwakilan dari AHRS Depok sebagai Kantor Pusat. Training yang dilaksanakan selama 5 hari bertempat salah satu Café yang berlokasi tepat didepan rumah Bupati Sidrap.

Menurut Achmad koordinator training dan Sales Nasional AHRS, puncak dari acara training ini adalah Grand Opening Toko AHRS yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Kota Pangkajenne, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap dan Kejurnas Motor Prix Region V yang digelar malam hari. Yang lebih special lagi pembukaan Toko AHRS dihadiri oleh Bupati Sidrap Bapak Rusdi Masse, dan total yang akan kami buka diwilayah sini ada 3 Toko (AHRS Sidrap, AHRS Pare Pare dan AHRS Pinrang).

ImageAHRS Sidrap, Pare Pare dan Pinrang menyiapkan perlengkapan motor dan apparel biker, khususnya untuk off road atau on the rood, mulai dari pakaian balap, sepatu balap, pelindung dada, helm, dan berbagai aksesoris lainnya, termasuk Produk Gir Sinnob dan pelumas rantai Sinnob.

Saat ini bagi warga Sidrap,Pare-pare dan Pinrang bisa dengan mudah untuk mendapatkan produk Sinnob di Mitra AHRS yang telah tersebar dibeberapa wilayah Sulawesi Selatan. Kami bekerjasama dengan AHRS telah masuk tahun ke 3 dan fokus dalam ekspansi perluasan jaringan di kota kabupaten, berdasarkan data yang bersumber dari penjualan online, banyak masyarakat diwilayah sini yang sering membeli online melalui web kami ( www.sinnob.com) sehingga begitu AHRS membuka cabang di Sidrap kami antusias mendukung, papar Fajar Basuki Marcomm dan PR Sinnob. (Rdx13)

Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s