HONDA CBR250R VERSI TERBARU DUAL KEEN EYES IMPORT LANGSUNG DARI THAILAND SEGERA DILUNCURKAN SEBELUM YAMAHA R25….AHM TAK MAU KECOLONGAN LAGI NIH….

ImageDiam tapi pasti Pihak Astra Honda Motor (AHM) telah berbenah dan mempersiapkan serangan pasar di segment sport 250cc dari Pihak Yamaha karena pihak AHM memajukan jadwal peluncuran Honda CBR250R versi terbaru dual keen eyes, bisa dimaklumi strategi ini karena sebelumnya kabar yang beredar AHM seperti menunggu Yamaha R25 meluncur. Namun perkiraan Minggu depan 14 Mei 2014 AHM akan meluncurkan motor terbaru mereka yang di import langsung dari Thailand.

Segment sport 250cc memang memiliki persaingan yang sengit, disitu telah dihuni Kawasaki Ninja 250cc dual silinder yang telah mapan marketnya dan hampir tak tersentuh oleh pesaingnya seperti CBR250 versi lama 1 silinder, dan sebelum Yamaha ikut main dalam segment ini Kawasaki telah bersiap diri menangkal serangan dari kedua pabrikan itu, dengan menghadirkan variant terbaru mereka Ninja RR Mono.

AHM nampak sadar betul dengan posisioning dari CBR lama yang seakan tak laku dipasaran karena dari segi harga tidak jauh beda dengan Ninja 250 dan hadir pesaing baru Ninja RR Mono yang memiliki harga lebih murah dan tipe mesin 1 silinder. Kemungkinan AHM akan menurunkan harga CBR250 versi lama. Segi harga ini juga menjadi pertimbangan dari Pihak Yamaha dalam meluncurkan motor terbaru mereka R25 yang sampai saat ini masih saling menunggu dan saling intip antar kompetitor.

Dari berbagai analisa pasar yang paling logis dan memiliki harapan yang membuat AHM ‘aman’ dari serangan tersebut adalah dengan menghadirkan model terbaru dari CBR250R dual keen eyes import langsung dari Thailand.

Menanggapi hal tersebut salah satu petinggi AHM Ahmad Muhibbuddin selaku Deputy Head of Corporate Communication menegaskan bahwa CBR250R dual keen eyes ini akan meluncur dalam waktu dekat, tinggal menunggu tanggal mainnya saja. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s