PERDROSA SUKSES JALANI OPERASI LENGAN…SIAP TAMPIL DI LEMANZ PERANCIS

ImageKepastiasn Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa telah sukses operasi lengan diungkapkan oleh Dr. Mir, dia adalah dokter yang memimpin jalannya operasi di Rumah Sakit Universitario Quirón Dexeu, Barcelona. Bagian yang dioperasi adalah Arm Pump atau bahasa medisnya  sindrom kompartemen. Operasi ini dilaksanakan Selasa pagi hari waktu Barcelona dan membutuhkan waktu sekitar 5 jam. Dengan suksesnya operasi ini dan tegang waktu balapan masih ada 10 hari lagi maka diperkirakan Pedrosa akan ikut turun balapan di Lemans Perancis pekan depan.

Cidera lengan yang membekap Pedrosa ini sangat mempengaruhi penampilannya ketika membetot gas, karena bagian lengan ini mengalami rasa yang sakit dan berdampak buruk pada penampilannya. Jika tidak bisa tampil maka sebuah kerugian bagi Pedrosa dan tim Repsol Honda karena saat ini Pedrosa berada di Posisi kedua dengan point 72 terpaut 28 point dengan rival satu timnya Marquez dengan point 100.

“Setelah akhir pekan yang intens di Grand Prix Spanyol, di mana Dani menjawabnya di peringkat keedua dengan hanya 0.098 detik, serta diikuti oleh hasil positif pada tes hari Senin, Dani menerima operasi pagi ini (waktu setempat.red) untuk mengobati
sindrom komparteme-nya, demi memperbaiki penyakit umum yang sering dialami para pembalap,” demikan pernyataan Repsol Honda.

“Dani (Pedrosa) akan tetap berada di rumah sakit selama 24 jam, dan perlu untuk menjaga pergerakan lengannya dalam beberapa hari. Setelah ini, dia akan mulai pemulihan fungsional. Jika ada kemajuan sesuai rencana, Dani akan dapat mengambil bagian dalam seri berikutnya, yang diadakan sepuluh hari lagi di Le Mans, Perancis,” lanjut pernyataan tersebut.

MotoGP di Lemanz Perancis akan dihelat 16-18 Mei Mendatang…so bagi Fans Pedrosa mari berdoa agar segera diberikan kesembuhan dan dapat turun balap di Lemans nanti….(Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s