KISAH MARIO IROTH DALAM WHEEL STORY SEASON TWO AKAN START TURING 1 JUNI 2014, MENJELAJAH INDONESIA TIMUR

ImageHai Mas bro…Masih ingatkan kisah perjalanan turing solo riding yang dikemas dalam Wheel Story oleh Mario Iroth yang tahun 2013 yang lalu telah sukses menyelesaikan perjalanan mengelilingi 7 negara Asia. Nah kisah selanjutnya adalah perjalanan mengelilingi Indonesia Timur yang diberi nama Wheel Story Season Two dengan tema “Breathtaking, Educational, Inspiring”. Pejalanan ini akan menempuh jarak 8123 Km selama 6 bulan dengan Motor Benelli asal Italy. Sekarang dalam perjalan ini Mario tidak sendirian dia ditemani oleh Kekasih tercintanya yaitu Lilis Handayani yang akan membantu dalam Fotografi, Publikasi di Media Sosial, FB dan Twitter serta yang akan berbagi rilis ke temen-temen media. Perjalanan di Indonesia Bagian Tengah dan Timur ini begitu mendebarkan dan penuh tantangan terlebih di wilayah Papua karena akan menyebarang laut dengan kapal Ferry sebanyak 34 kali dan 1 kali dengan pesawat Hercules.

Wheel Story adalah kisah perjalanan solo riding, mengendarai sepeda motor menembus batas untuk mencari dan menemukan kembali ‘surga dunia’ dan juga melakukan amal diberbagai tempat yang dilalui. Perjalanan yang begitu mendebarkan memberikan pengalaman dan pelajaran dalam hidup dimana rasa kagum hadir dalam petualangan. Memberikan motivasi untuk berkarya dan inspirasi untuk meraih mimpi. Wheel Story didirikan oleh Mario Iroth 27 tahun asal kota Tomohon-Manado.

ImageWheel Story Season Two Rencana start tanggal 1 Juni 2014 dari Surabaya dengan perkiraan finish pada tanggal 27 November 2014 di Jakarta dan misi sosialpun tetap terselip dalam perjalanan panjang ini karena Mario bekerjasama dengan Taman Bacaan Pelangi yang didirikan oleh Nila Tanzil. —Taman Bacaan Pelangi adalah yayasan yang fokusnya mendirikan perpustakaan anak-anak di desa-desa terpencil di Indonesia Timur

Selama pertajalan panjang tersebut Mario Iroth akan ditemani oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai fotografer. Wanita bernama lengkap Lilis Handayani, berusia 28 tahun, tugas utama dia adalah sebagai fotografer, videografer, mem-back up data rekaman foto & video, admin Facebook, Twitter Wheel Story dan melaporkan hasil perjalanan Wheel Story kepihak-pihak terkait dalam hal ini sponsor dan media partner.

ImageKendaraan yang akan digunakan adalah Motor Benelli asal Itali yang akan didukung dengan Sinnob Gear dengan Rasio Gir depan 15T dan Belakang 45 dan 47T berwarna merah, material khusus yang disiapkan oleh team R&D Sinnob, Material Baja Hitam yang memiliki tingkat kekerasan 65Hrc (Hardness Rockwell C) dengan lapisan Kevlar dan Polyurethane agar tahan terhadap panas, material pelapis ini yang kami aplikasi pada motor balap Indoprix 2014 pada tim balap Tunggal Jaya Motorindo (TJM). Perawatan pelumasan rantai dengan Sinnob Chain Lube yang memiliki kandungan oli 100% murni, dengan tingkat kekentalan 95 SAE yang dipersiapkan special untuk pelumas turing jarak jauh. (Rdx13)

Image

ImageImageImage

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s