DUCATI INCAR LORENZO UNTUK JADI PEMBALAPNYA…HONDA JUGA PENGEN MENJADIKAN PENDAMPING MARQUEZ

ImageKabar menarik datang dari MotoGP, sang raider Yamaha Lorenzo tahun ini banyak diisukan akan pindah tim, awalnya isu berkembang akan pindah ke Honda sebagai partner dari Marquez, isu terhangat lagi pihak Ducati juga kepincut dengan pemuda keliharan Spanyol ini. Teka teki kepindahan Lorenzo memang menjadi fokus para awak media, karena salah satu personil mekaniknya sudah loncat ke Honda. Kasus ini mengingatkan kita pada kepindahan Rossi beberapa tahun yang silam. Cara-cara kepindahanya juga mirip seperti ini. nah apakah Lorezo juga akan kabur dari Yamaha? semua belum ada kepastian yang jelas. Kabar lainnya bahwa Pihak Lorenzo melakukan pembicaraan dengan Vice President Departemen Balap Honda (HRC), Shuhei Nakamoto.

Kabar bahwa Ducati menginginkan Lorenzo memang mendapat lampu hijau dari jajaran manajemen Ducati, Ducati Corse Sporting Director, Paolo Ciabatti  tapi mereka belum melakukan negoisasi. Lorenzo memang tahun ini akan berakhir kontraknya dengan Pihak Yamaha, oleh karena itu banyak yang berminat menampung rider Yamaha ini. Ducati memang logis mengincar Lorenzo karena pembalap mereka saat ini Andrea Dovizioso diisukan telah melakukan negosiasi dengan Suzuki yang akan kembali ke MotoGP tahun depan.

“Kami memang ingin segera  mengonfirmasi siapa yang akan jadi pebalap kami tahun depan. Tentu saja kami munafik bila berkata kami tak tertarik dengan pebalap sekaliber Jorge. Tapi untuk saat ini kami belum melakukan negosiasi dengannya,” ujar Ciabatti kepada Moto Grand Prix. (Rdx13)

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s