YAMAHA R25 DIKLAIM LEBIH BAIK DARI NINJA 250 AH YANG BENER NIH YAMAHA…..CIUSSSS BISA BANTAI NININ??

ImageTak lama lagi Motor Sport lansiran Yamaha R25 yang berkapasitas mesin 250cc akan segera ngaspal di Indonesia secara resmi. Motor sport full fairing ini telah di gembar gemborkan oleh Yamaha bahwa motor ini secara kualitas lebih baik dari Ninja 250 dan saat ini telah dibuka pemesanan online dan hanya untuk 500 orang saja. Pemesanan online akan dibuka mulai 20  Mei Mendatang dan akan berhadiah Helm AGV versi Valentino Rossi dengan livery MotoGP 2014. Strategi baru ya dalam memasarkan Motor, Yamaha kini memanfaatkan sistem online yang telah terbukti ampuh dalam menjaring konsumen, namun perlu diperhatikan servernya nanti down lagi seperti pada saat penjualan online Yamaha R15 tempo hari. Isu harganya kisaran 53 jutaan OTR Jakarta.

Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yutaka Terada memaparkan kalau mereka akan mengadakan acara di Danau Toba untuk memperkenalkan produk tersebut. Peryataan ini dipertegas oleh GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo mengatakan kalau jumlah inden R25 nanti tidak akan sebanyak R15. “Kalau R15 kan 1.500 unit, nah R25 karena pasarnya berbeda, tidak akan sebanyak R15. Mungkin hanya 500 unit,” ujarnya.

Terada lebih lanjut menjelaskan kalau motor tersebut akan menjadi salah satu andalan Yamaha di kancah roda dua di Indonesial. “Ini produk yang bagus dengan performa bagus. Harganya? Belum tahu,” elak Terada saat dikonfirmasi mengenai harga jual. (Rdx13)

Spesifikasi Yamaha R25
Dimensi
PXLxT =2.000 mm 720 mm 1.140 mm
Tipe mesin
Liquid-cooled 4-stroke
In-line 2-cylinder
Displacement 249 cm3
Fuel injection
Transmission manual 6 percepatan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s