GARA-GARA SPY SHOOT DISEBAR KE BLOGGER KARYAWAN YAMAHA DIPECAT……SEREM YEEEE…TRUS BERBUAT APA SI BLOGGER YANG MENERIMA FOTONYA?

ImageInformasi ini kami kutip dari salah satu teman blogger kita yang mengupas sisi lain dari “spy shoot” yang identik dengan konsumsi berita para blogger, dan bisa disebut sebagai salah satu ciri khas dari media blogger, yang membahas isu dan foto spy shoot, nah dibalik itu semua salah satu karyawan dari Yamaha sampai di pecat gara-gara membagi foto motor yang baru akan keluar. Kekuatan isu dan foto spy shoot memang menjadi modal utama salah satu blogger dalam menyajikan informasi, karena tidak semua orang mampu mendapatkan foto atau informasi tentang kerahasiaan suatu produk terbaru. Hanya segelintir blogger yang memiliki kedekatan dengan orang-orang dalam saja yang mampu mendapatkan foto dan informasi tentang suatu produk terbaru. Namun jika dampaknya sampai ke PHK kepada sang informan apa tanggung jawab si Blogger tersebut?

Sumbernya dari sini bro : http://motogokil.com/2014/05/13/spyshot-berbuah-phk-apakah-ada-blogger-yang-peduli/

Tersiar kabar yang cukup menyedihkan, karyawan YIMM yang membocorkan foto R25 di PHK. Mungkin menurut YIMM karyawan tersebut melakukan kesalahan yang sangat besar, yang bisa menimbulkan kerugian besar bagi YIMM. Padahal karyawan tersebut punya keluarga, bahkan menjadi tulang punggung bagi keluarganya, trus gimana dengan hidup keluarganya ???

Lalu bagaimana peranan blogger, terutama yang sering mengumbar spyshot ilegal, terhadap karyawan2 tersebut ?

Apakah menyantuninya ?

Apakah memberikan bantuan pendidikan bagi anak2nya?

Apakah membayar cicilan2nya ?

Sungguh, sudah seharusnya, bagi blogger yang sempat menikmati tingginya hit, page-view akibat spyshot ini, memberikan bantuan kepada mereka. Karena mereka mempertaruhkan nasib diri dan keluarga serta pekerjaan mereka demi spyshot yang dikirimkan ke blogger dan dinikmati oleh jutaan pengunjung.

Semoga dikemudian hari, kita semakin sadar bahwa ada berita yang memang layak untuk di-share dan ada juga berita yang tidak layak. Bahkan berita tersebut bisa membahayakan, khususnya dalam kejadian ini membahayakan karir karyawan YIMM tersebut. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s