sampingan JAKET RS TAICHI MENJADI PAKET DALAM LAUNCHING ALL NEW CBR250R

ImageSetiap pengendara sepeda motor sudah tentu membutuhkan apparel yang satu ini untuk melindungi tubuh dari terpaan angin maupun saat terjadi kecelakaan. Nah AHM yang peduli dengan safety riding mengajak kerjasama pihak RS Taichi asal Jepang untuk mengembangkan jaket yang nyaman dan aman untuk berkendara terutama saat berkendara motor besar berkapsitas 250cc. AHM menyebutnya dengan Honda Premium Safety Jacket.

Karena bidikan marketnya adalah kelas premium keatas maka AHM dengan cerdik mengajak kerjasama pihak RS Taichi. Produsen Jaket ini telah kondang dan telah diakui akan kualitas produknya. Karena kebanyakan Jaket ini dipakai kalangan menengah keatas. dan menjadi kebanggaan tersendiri ketika sang pemakai jaket mengenakan Jaket Import ini. Pride dan lebih pede bisa naik 300 persen katanya begitu. Jaket safety ini merupakan komitmen antara AHM dengan RS Taichi yang konsern dibidang Apparel keselamatan. Klok dan cocok lah yang satu nyiapin motor yang aman dan safety yang satunya lagi nyiapin Apparel yang aman.

Honda Premium Safety Jacket dirancang dengan desain, bahan, serta proses produksi berkualitas terbaik untuk dapat melondungi pemakainya. Beberapa penahan di sejumlah area disediakan untuk melindungi bagian tubuh yang membutuhkan perlindungan. Jaket ini juga dilengkapi dengan reflektor agar mudah terlihat oleh pengendara lakn saat berkendara di kondisi gelap, dan dapat disesuaikan dengan ukuran dan postur badan.

Jaket ini tersedia dalam 6 varian yaitu Honda air Through-UV seharga Rp 1,05 juta, Honda Hard Mesh-UV Rp 1,88 juta, Honda Flash Mesh Rp 2,83 juta, Honda RS TAICHI Mesh Jacket Rp 1,18 juta, Honda RS TAICHI Air Mesh Jacket Rp 1,45 juta, dan Honda RS TAICHI Element Air Rp 1,999 juta. Harga akan berbanding lurus dengan kualitas. Ada harga ada rupa. (Rdx13)

ImageImageImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s