YVCI TANGERANG RAYAKAN ULTAH KE 5 SUKSES BERBAGI UNTUK SESAMA DAN SELALU SMART DALAM BERKENDARA

ImageSebuah kelahiran akan selalu dikenang dan dirayakan oleh para pendiri dan anggota keluarga. Layaknya sebuah keluarga, YVCI Tangerang yang merupakan wadah pecinta roda dua khususnya motor Yamaha Vixion, telah berusia 5 tahun dan dalam usia ke 5 ini sukses menggelar acara dengan ribuan member YVCI dari berbagai daerah hadir dan meramaikan acara yang digelar di Talaga Bestari – Balaraja, Tangerang – Banten pada Sabtu, 17 Mei 2014. Tampil sebagai tamu kehormatan adalah Youk Tanzil dari Ring of Fire Adventure.
Acara yang dihadiri oleh Youk Tanzil selaku Founder Ring of Fire ini mengambil tema 5S ,”Saturday Society Smart Safety Solidarity “, dan aneka rangkaian kegiatan digelar sejak siang hari.

” Saturday Society “ merupakan sebuah ungkapan rasa syukur rekan-rekan YVCI Tangerang Chapter untuk saling berbagi kepada sesama. Bekerja sama dalam program CSR Castrol Power 1, YVCI Tangerang Chapter saling berbagi kepada adik-adik yatim piatu dilingkungan sekitar lokasi acara dengan memberikan bantuan kepada mereka di hari Sabtu bertepatan dengan perayaan 5th Anniversary YVCI Tangerang Chapter.
Image” Smart Safety “ diwujudkan dengan dilakukannya sosialisasi dan diskusi terbuka tentang safety oleh rekan-rekan Road Safety Association kepada para pengunjung yang hadir dalam kesempatan tersebut terlihat dari antusiasme para undangan yang hadir meski cuaca sore itu diiringi oleh rintik hujan, namun kondisi ini tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mengikuti berbagai materi yang disampaikan oleh rekan-rekan RSA tentang pentingnya Rule Skill dan Attitude dalam berkendara.

” Solidarity “ sebuah perwujudan rasa kebersamaan tanpa memandang adanya perbedaan antar sesama pengguna lintasan, baik jalan raya maupun lintasan lainnya. Aktivitas ini juga didukung dengan hadirnya Youk Tanzil – pendiri Ring Of Fire Adventure Indonesia, beserta beberapa teamnya ( Diva Tanzil dan Andrew ).


” Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dalam perayaan kali ini, berbeda karena semua aspek kegiatan kami lakukan dan dihadiri oleh penggiat otomotif adventure di tanah air. Pelaksanaan 5th Anniversary YVCI Tangerang kali ini juga merupakan sebuah prestasi untuk YVCI karena pada saat yang bersamaan diselenggarakan juga perayaan serentak 5th Anniversary 5 chapter YVCI di 4 kota berbeda di Pulau Jawa dan Sumatra, diantaranya : 5th Anniversary YVCI Tangerang Chapter – Banten, 5th Anniversary YVCI Ponorogo Chapter – Jawa Timur, 5th Anniversary YVCI Purwokerto Chapter – Jawa Tengah dan 5th Anniversary YVCI Payakumbuh dan YVCI Duri yang dilaksanakan di Payakumbuh – Sumatera Barat “, tutur Bro Murray – YVCI T 001 selaku Dewan Pembina YVCI Tangerang Chapter sekaligus Ketua Umum YVCI.
ImageSebagai perwujudan kepedulian bikers kepada lingkungan, para punggawa YVCI Tangerang Chapter juga melakukan penanaman 5 bh pohon pucuk merah sebagai simbolisasi bertambahnya usia YVCI Tangerang Chapter yang ke 5. ” Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada lingkungan dan meneruskan program Go Green yang dicanangkan oleh Pengurus Pusat YVCI beberapa tahun yang lalu, ” tutur Bro Johan – YVCI T 054 selaku Ketua Chapter YVCI Tangerang.

Para tamu yang hadir dan beruntung membawa berbagai macam hadiah, diantaranya 2 buah Gir SINNOB dan Chain Lube. Selain itu banyak aneka macam hadiah dari para Sponor, seperti 9Power dan Ferox. Hiburan semakin memanaskan malam yang dingin dengan hadirnya Sexy Dancer dan aksi menawan Freestyle.

ImageSecara special Youk Tanzil memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada YVCI Tangerang ditengah kemeriah acara dan letupan kembang api.

 ” Sungguh sebuah perayaan yang mengkolaborasi antara Social, Go Green, Seni Budaya, Safety Campaign dan Entertaiment ala bikers, ” tutup Bro Ivo – YVCI T 046 selaku Ketua Pelaksana.

Tamu yang hadir tidak hanya dari wilayah jabodetabek, namun banyak juga yang hadir dari pulau sebrang seperti Sumatra, Kep. Riau. Batam, Kalimantan dan Jayapura. Sukses dan Selamat buat YVCI Tangerang……Bravo…..(Rdx13)

Sumber : Press Release YVCI Tangerang

Dikirim oleh : Bro Murray, ketua Umum YVCI dan Dewan Pembina YVCI Tangerang.

ImageImageImageImageImageImage

ImageImageImage

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s