BOLA PIALA DUNIA DI BARZIL NANTI DARI PAKISTAN…HEMMM BOLA MAJALENGKA GA KEPAKAI LAGI….

ImageDua hari berkutat dengan informasi Motor Anyar keluaran dari Yamaha yang heboh dan banyak dinantikan pecinta otomotif sampai sampai berita Motor Anyar Minerva tenggelam. Nah sekarang pembaca kami ajak melenceng dari otomotif, kita bahas soal Piala Dunia. Anda pasti sudah merasakan aroma dan nuansa piala dunia yang semakin dekat, dibulan Juni nanti. Yang kita bahas bukan tim tapi material atau perangkat sepak bola tersebut. Ternyata Bola yang akan dipakai dan ditendang tendang oleh para selebritis sepak bola itu buatan Pakistan. Negeri yang dilanda perang dan miskinnya lebih parah dari Indonesia dengan mayoritas Muslim itu masih diberikan kesempatan oleh FIFA untuk membuat bola. Hebat semoga rejeki dan berkah buat para Janda disana.

Pakistan turut berpartisipasi pada Piala Dunia 2014 di Brasil mendatang. Bukan menjadi peserta sepak bola, namun Pakistan melalui industrinya bersama Tiongkok menjadi pemasok resmi bola untuk Piala Dunia merek Adidas, Brazuca. Lebih dari 3.000 bola akan digunakan dalam turnamen yang berlangsung mulai 12 Juni mendatang tersebut.

Gadis berhidung mancung dan ibu ibu terlihat rajin dan teliti dalam membuat dan mengerjakan bola. Terlihat selama bekerja kerudung atau Hijab tak lepas dari tubuh mereka.

ImageImageImageImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s