INIKAH HELM UNTUK HADIAH BAGI PEMBELIAN YAMAHA R25, AGV VR46 ROSSI

ImageMelihat trend strategi marketingnya Yamaha dalam menjual motor sport fairing, baik tipe R15 maupun R25 selalu memberikan hadiah Helm para binrang MotoGP, Lorenzo dan Rosi. Kali ini Velm Rossi yang menjadi bonus bagi konsumen. Rencananya 250 orang pertama yang membeli Motor Yamaha R25 akan mendapatkan Helm Replika Rossi. Pembelian online yang seharusnya dibuka pada tanggal 20 Mei Kemarin namun pada akhirnya mundur ke tanggal 22 Mei, dan tepat jam 00.00 akan dibuka hanya 25 Jam saja.Lalu seperti apakah sosok helm tersebut? Indent Online disini tempatnya bro : www.IwantYamahaR25.com

Bagi 250 pembeli yang beruntung akan mendapatkan helm AGV edisi VR|46 seharga Rp 2.050.000 dan 5 orang yang beruntung akan mendapatkan jaket Dainese.

Jika memang helm tipe AGV Corza maka baru -baru ini helm tipe ini baru mendapatkan penghargaan sebagai Helm paling safety digunakan dengan rating bintang lima. Penghargaan ini diberikan oleh  Badan transportasi Inggris, SHARP (Safety Helmet and Assessment Rating Programme). Pengharagaan tertinggi itu diberikan kepada helm AGV Corsa yang merupakan keluarga dari AGV Extreme Standard Helmets. Dan kini terdaftar di antara 321 helm paling aman di dunia.Dalam memberian penilaian ini, SHARP melakukannya melalui sistem evaluasi independen dan tanpa melibatkan produsen helm itu sendiri. AGV Corsa yang digunakan dalam tes oleh SHARP adalah model ECE yang diperoleh dari dealer Inggris.

Namun akankah helm untuk bonus ini original atau replika karena harganya hanya sekitar 2 juta-an. Seperti yang sebelumnya Bonus Helm Lorenzo JHC, pihak Yamaha bekerjasama dengan Vendor yang ada di Indonesia namun standart safetynya mengikuti standar international. Kita lihat saja bersama bro seperti apa helm yang akan diberikanya nanti.

Jadi siapakah yang beruntung mendapatkan Helm AGV edisi Rossi VR46? (Rdx13)
ImageImageImageImage

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s