SUZUKI SATRIA FU BLACK FIRE 2 SEHARGA 19.8 JUTA “LO START DULUAN GW FINISH DULUAN”…MAKIN MACHO DAN GARANG

ImageHari ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan motor andalan merekea Suzuki Satria FU edisi Black Fire 2, acara dilangsungkan dari Rolling Stone Cafe kawasan Kemang Jakarta Selatan Malam ini. Edisi Black Fire ini adalah edisi jilid kedua karena sebelumnya Suzuki telah meluncurkan variant ini kisaran bulan Maret 2014 di Megacamp Bandung. Waktu itu ada tiga tipe motor yang dilaunching, yakni Satria FU, Titan dan Next Fi. Nah Khusus untuk malam ini Suzuki hanya merilis Satria FU yang mereka beri nama Black Fire 2 dengan mengambil tag line ” Lo Start Duluan Gw Finihs Duluan”. Motor ini dibanderol 19.825 juta OTR Jakarta.

Motor Variant Satria FU ini merupakan motor yang paling laku diantara tipe motor yang ada keluaran Suzuki. Dengan trend dimasyarakan mendapat julukan Motor Ayam Jago, motor ini banyak diminati oleh para ABG, banyak digunakan diajang DragBike maupun balap liar, karena dengan Engine 4 langkah DOHC150 cc, 6 speed  dan masih dengan sistem pengabutan Karburator, berpendingin Udara dan Pendingin Oli dengan model silinder SCEM layaknya pada motor gede, motor ini begitu kencang jika melintas track 201m. Tak heran jika dilihat saat event-event dragbike banyak yang menggunakan motor ini.

ImagePada umumnya Satria FU Black Fire 2 tidak banyak mengalami perubahan dari sisi mesin, yang terbaru disematkan ke motor ini adalah penambahan part ALARM, yakni fitur Alarm yang merupakan Part resmi Suzuki (SGP) dengan No part 990H0-990AO-028 dan bisa dibeli terpisah di dealer suzuki dengan harga Rp 473 ribu rupiah. Selain itu semua hampir sama dengan Black Fire edisi pertama.

Pada dasarnya Satria Black Fire II sama dengan Satria reguler. Perbedaan keduanya terutama ada pada corak warna dan grafis yang menghiasi tubuh motor Jepang itu. Kali ini, Satria Black Fire II hadir dengan dua varian berpelek emas dan merah. Black Fire II tampil dengan warna body Titan Black dipadu dengan kombinasi stripping dengan konsep speedy. Perbedaan dari Satria standar selain warna dan stiker tadi adalah pada reflector head lamp yang berwarna biru yang menurut Suzuki membuatnya jadi makin macho.

“Dengan penyegaran tampilan berupa blue head lamp dan tambahan fitur berupa sistem alarm yang sangat advance dan pertama di Indonesia,” kata Dept. Head Marketing Promotion and Branding PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya di kawasan Ampera Kemang, Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Suzuki Black Fire 2 dijual dengan harga 19.825 juta dengan target penjualan 10 ribu unit perbulan. Makin mantab saja nih Suzuki….semoga pencinta Satria FU makin senang dengan kehadiran variant baru ini. (Rdx13)

Sumber Foto : OtoSia.com – http://www.otosia.com

ImageImageImageImageImageImageImageImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s