FUTSAL KOMPETISI ANTAR ANGGOTA ASOSIASI HONDA TANGERANG, SIAPA BAKAL JUARA?

ImageAsosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) sukses gelar kompetisi futsal antar anggotanya untuk yang pertama kalinya. Acara yang yang bertajuk “AHMT Futsal Cup 2014” ini digelar pada 10-11 Mei 2014 di Karawaci Futsal Center Tangerang, diikuti oleh 18 tim perwakilan klub anggota AHMT.

 Gorup Head of Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Wiyarto Mulyono, sebagai pihak yang menaungi AHMT mengatakan bahwa melalui kegiatan seperti ini, WMS bisa mewadahi hobi bikers selain otomotif. Hal ini juga sejalan dengan komitmen klub untuk senantiasa mempererat hubungan kekeluargaan sesama anggota AHMT.

 “Pada dasarnya, tujuan utama turnamen ini adalah membina kekeluargaan dan mewadahi hobi anggota klub, tidak hanya mentok pada aktivitas touring, kopdar dan baksos yang memang selama ini menjadi fokus kegiatan mereka,” jelas Wiyarto.

 Kompetisi yang berlangsung ketat tersebut akhirnya dimenangkan oleh Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang dan berhak mendapatkan piala bergilir, piala tetap serta uang tunai sebesar RP 1.000.000.

Image Hadir sebagai juara kedua, Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Tangerang yang mendapatkan piala dan uang tunai sebesar Rp 750.000. Juara ketiga yang diraih oleh CBR Owner (CROW) Tangerang mendapatkan piala dan uang tunai sebesar Rp 500.000. Top Score diraih oleh Bro Alief dari HSFCI Tangerang mendapatkan uang tunai sebesar Rp 100.000.

 “Kami berharap tahun depan kegiatan Futsal Cup ini akan terus ada karena kegiatan ini dapat mempererat hubungan teman-teman club sesuai dengan tema AHMT Futsal Cup 2014 kali ini yaitu Jalin Silaturahmi dan Junjung Sportifitas, tidak lupa kami berterimakasih kepada pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini”, tutup Wawan Suwandi selaku Ketua Umum Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

 Kesuksesan Futsal Cup AHMT 2014 terselenggara atas dukungan beberapa pihak, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (WMS), PT Astra Honda Motor (AHM), Indomaret, dan PT Suryaraya Rubberindo Industeries yang merupakan produsen ban FDR.

Sumber : Motorbikerz.com

http://motobikerz.com/archives/4324

Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s