WHEELSTORY SEASON TWO RESMI BERANGKAT DARI DEALER BENELLI SURABAYA

ImagePerjalanan Adventure mengexplore Indonesia bagian timur telah resmi dimulai sejak hari Sabtu 24 Mei 2014 dari Dealer Benelli Surabaya Jl. Kranggan No. 100. Wheel Story sesi dua akan menjelajah wilayah Indonesia Timur sejauh 8000 Km, dengan 34 kali menyebrangi laut dan 1 kali dengan pesawat Hercules. Perjalanan diperkirakan memakan waktu 6 bulan. Perjalan panjang ini menggunakan Motor Benelli Pyhton 200 yang telah dimodifikasi menggunakan Panier dan Sinnob Gear.  Dengan Decal Livery khas Italy Coffee latte. 

Dalam Turing kali ini Mario Iroth akan ditemani oleh Lilis Handayani yang berprofesi sebagai Fotografi dan Dokumentasi. Lilis merupakan Kekasih Mario yang memiliki jiwa backpacker. Charity Partner Wheel Story Season Two adalah Taman Bacaan Pelangi yang didirikan oleh Nila Tanzil. Taman Bacaan ini banyak tersebar khusus didaerah terpencil wilayah Indonesia Timur.

Sinnob mendukung perjalanan selama 180 hari ini dengan Custom Gir untuk motor Benelli keluaran Italy tahun 2014, dengan Rasio Gir depan 15T dan Belakang 45 dan 47T.

Pelepasan dihadiri oleh beberapa sponsor, tepat jam 3 sore serimonial pelepasan dilaksanakan oleh Perwakilan dari motor Benelli dengan menyalakan proper petasan, selanjutnya Konvoi motor mengarah ke pelabuhan Tanjung Perak karena Perjalanan Mario lagnsung menuju Makasar.Penyebrangan ini perkiraan memakan waktu kurang lebih 1 hari 1 malam lebih 3 jam (27 jam) menggunakan kapal KM. Kirana IX.

Pelepasan dan perjalanan menuju pelabuhan diiringi oleh anggota klub dan komunitas motor Surabaya. (Rdx13)

Note : Saat berita ini diturunkan Bro Mario dan Lilis telah tiba di Makassar yang telah menjalani perjalanan Adverture mereka.

ImageImageImageImageImageImage

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s