PECOPET DIJEMUR DI STASIUN MANGGARAI…OLEH PT KAI AGAR KAPOK DAN MASYARAKAT JADI KENAL

ImageJakarta – Seorang pencopet yang tertangkap beraksi di KRL dijemur petugas di Stasiun Manggarai. PT KAI menyatakan hal ini sengaja dilakukan agar penumpang KRL mengenal wajah copet ini.

“Sebenarnya bukan satu orang, tapi ada dua orang yang kita jemur di Stasiun Manggarai,” kata Kahumas PT KAI Daops I Agus Komaruddin kepada detikcom, Senin (2/6/2014).

Agus mengatakan, dua orang ini bukan yang pertama kali tertangkap mencopet di atas kereta. Sebelumnya mereka juga sudah pernah tertangkap mengambil HP dan juga gatget milik penumpang.

“Ini bukan yang pertama mereka pernah ketangkap jadi kita jemur saja biar penumpang tahu wajahnya seperti apa,” katanya.

Agus mengatakan setelah dijemur, para pencopet ini akan diserahkan ke polisi untuk diproses. “Setelah dijemur baru kita kasih ke polisi,” katanya.

Sebelumnya, Pandu, seorang penumpang kereta, sempat mengirimkan foto copet yang dijemur ini ke pasangmata.com. Dalam foto itu terlihat pria yang yang mengenakan pakaian abu-abu ini menjadi perhatian penumpang yang turun dari kereta. Pria ini dipasangi tulisan ‘Saya Copet’. Tulisan ini dipasang menggunakan tali yang dipasang di leher pria ini. Banyak penumpang yang tertawa saat melihat copet ini.

Namun tidak ada seorang penumpang pun yang berani menghakimi copet ini. Hal ini disebabkan di sekitar copet yang dijemur ini ada TNI yang menjaga.

Sumber detik.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s