BAN MICHELIN PILOT POWER 3 DIPERKENALKAN KESELURUH KOMUNITAS DAN CLUB MOTOR DI JABODETABEK, 400 PEMBELI PERTAMA ADA HADIAH YAMAHA R25

ImagePerusahaan Ban Michelin kemarin malam (Rabu, 4 Juni 2014) mengadakan acara makan malam dan perkenalan produk baru mereka yaitu Ban Michelin Pilot Power 3. Acara berlokasi di Kawasan Hang Out SCBD, berlangsung dari jam 7 malam hingga jam 10 malam. Acara ini merupakan perkenalan produk dan sharing knowledge Ban Pilot Power 3 yang merupakan produk terbaru mereka yang dibuat di Spanyol. Acara dihadiri 2 perwakilan dari masing-masing Club/Komunitas Motor dan para agen distributor Ban Michelin. Tak kurang 50 Biker hadir dalam acara tersebut. Ban ini dikhususkan untuk motor sport 250cc keatas dan mampu diajak berlari maximum 270km/jam.

Acara dibuka tepat jam 7.30 dengan kontest foto selfie yang berhadiah Ban Michelin Pilot Power 3. Selesai kontest foto selfie, acara dilanjutkan dengan pemaparan produk yang dibawakan oleh Head of Marketing & Sales Two-Wheels PT MICHELIN Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng.

ImageAcara berlangsung meriah dengan banyaknya Doorprice yang dibagikan kepada para bikers yang beruntung, ada helm, T-Shirt Polo. Dalam kesempatan tersebut Bayu Surya Pamugar Suger memberikan informasi yang begitu surprise karena bagi 400 pembeli pertama Ban Michelin Pilot Power 3 akan mendapatkan hadiah Motor Yamaha R25, pembelian ini dengan sistem online yang akan dibuka nanti tanggal 9 Juni 2014. Berikut webnya : http://www.iridepilotpower3.com.

Eits jangan lupa bro….Kontest foto Selfie juga berhadiah 1 set ban Pilot Power 3….

ImageBan Terbaru dari Michelin ini dengan Tipe Pilot Power 3, yang telah lolos uji dari badan independent DEKRA. Ban ini dalam pengujiannya harus lulus 19 track baik tikungan maupun track lurus, baik basah maupun kering. Pajang lintasan pengujian 41 Km, pengetesan di Ladoux -Perancis.

Ban Michelin Pilot Power 3 ini memilik 3 keunggulan utama : 1. Kesempurnaan Grip dan handling, 2. Safety on Wet Road, 3. Daya Tahan Optimal. Ban ini adalah ban yang didesain khusus untuk penggunaan jalan raya namun tetap dapat digunakan dengan baik pada trek balap. Prosentasi porsinya adalah 85% Jalan Raya (Jalan biasa dan jalan kota), 15% Jalur Balap, khusus saat digunakan balapan tekanan angin yang direkomendasikan adalah : Ban depan 2.1 Bar (Dingin) dan Belakang 1.9 bar (dingin). Namun saat digunakan dijalan raya sebaiknya tekanan angin mengikuti rekomendasi pabrikan motor.

Ladoux Facility Test

ImageDari Segi Teknologi Ban ini memiliki teknologi yang sangat canggih, ban dengan 100% Silica Compound pada bagian atas ban sehingga ban lebih awet. Penerapan teknologi 2CT Plus ini mampu memberikan kenyamanan saat menigkung hingga 30 derajat. Uniknya penerapan teknologi 2CT Plus ini berbeda antara band depan dan belakang. Ban Depan menggunakan teknologi 2CT yang maksudnya ban ini menggunakan material Hard Compound dibagian tengah agar mampu menahan kekuataan kendaraan saat dipacu dan direm, sedangkan Soft Compound yang diterapkan dibagian pinggir ban, dimaksudkan untuk memperkuat grip saat ban diajak menikung.

Nah untuk penerapan Teknologi Ban Belakang, menggunakan Teknologi 2CT Plus. Ban belakang merupakan penyempurnaan dari ban depan. Penerapan HardCompound dibagian Bawah dan Soft Compound dibagian sisi ban efek ini mampu memberikan keseimbangan yang lebih baik ketika berbelok dengan kecepatan tinggi. (Rdx13)

ImageImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s