BAN MICHELIN PILOT POWER 3 SIAP BEREDAR DI INDONESIA KHUSUS MOTOR SPORT 250CC UP

ImageBan Michelin tipe PILOT POWER 3 resmi diluncurkan di Indonesia, ban tipe ini diproduksi dan di import langsung dari Spanyol dan bukan produksi Thailand. Pilot Power 3 menggunakan 4 jenis compound dengan tingkat yang berbeda untuk tiap lapisan. Ban ini dikhususnya untuk motor sport berkapasitas 250cc keatas dan nyaman digunakan dijalan raya dan tetap aman digunakan untuk race. Ban ini diklaim memiliki tingkat keamanan tertinggi, dan kenyamanan serta daya tahan yang lebih baik. Peluncuran ban berlokasi di salah satu kawasan Hang Out SCBD Lot 8.

Ban ini dirancang menggunakan teknologi inovatif 2CT dan 2CT+ yang memiliki 100% silica compound pada permukaan ban untuk memaksimalkan daya cengkeram dan ketahanan ban, khususnya di permukaan jalan basah. Ban depan berfungsi untuk menahan kekuatan saat kendaraan dipacu serta direm. Sedangkan ban belakang memberikan performa terbaik saat rebahan. Perfoma 1 set ban Pilot Power 3 ini bisa menghasilkan sudut kemiringan yang bisa lebih dari 30 derajat.

Image“Michelin Pilot Power 3 hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan pengguna motor yang mengedepankan performa dan tampilan sporty. Ban yang dirancang untuk pengguna motor berukuran 250 cc keatas ini pada dasarnya juga dapat digunakan untuk motor berukuran 150 cc, upsize dengan ukuran tertentu. Sehingga pengendara motor (bikers) bisa memakai ban ini untuk di jalanan, dan sekitar 15% di jalur balap,” ujar Head of Marketing & Sales Two-Wheels PT MICHELIN Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng saat ajang ramah tamah bersama Club/Komunitas Motor Sejabodetabek, Kemarin malam 4/6-14)

Bayu menjelaskan bahwa berkat hard compound di bagian bawah dan soft compound di bagian sisi mampu memberikan daya tahan ban, kestabilan saat menikung dan performa yang lebih baik terutama saat kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi.

Daya cengkeram serta kemampuan kendali yang tinggi ini merupakan hasil dari profil ban dan bahan karet yang diintegrasikan dari teknologi inovatif 2CT+ yang mengkombinasikan karet halus dan kasar

“Teknologi 2CT+ sendiri adalah teknologi peletakan karet keras di bawah karet lembut di bahu untuk lebih stabilitas saat menikung, terutama di saat akselerasi yang kuat,” ujarnya.

ImageHasil pengujian Michelin Pilot Power 3 tersebut diperkuat oleh uji coba yang dilakukan oleh sebuah lembaga independen DEKRA Test Center. Menurut DEKRA, MICHELIN Pilot Power 3 memiliki daya tahan yang lebih unggul dibandingkan produk kompetitor keluaran pabrikan besar asal Jepang dan Italia.

Pilot Power 3 juga memiliki daya cengkeram terbaik terutama di permukaan jalan basah. Dari tes yang dilakukan, ban depan MICHELIN Pilot Power 3, dua kali lebih baik dibandingkan ban terbaik yang sudah dipasarkan, sedangkan performa ban belakang memiliki performa 25% lebih baik dibanding kompetitor untuk produk sejenis.

 Ukuran dan Harga Ban Michelin Pilot Power 3 per Juni 2014 sebagai berikut:

   120/60 ZR 17 M/C (55W) Pilot Power 3 F TL Rp. 1,290,000.-

   120/70 ZR 17 M/C (58W) Pilot Power 3 F TL Rp. 1,350,000.-

   160/60 ZR 17 M/C (69W) Pilot Power 3 F TL Rp. 1,690,000.-

   180/55 ZR 17 M/C (73W) Pilot Power 3 F TL Rp. 1,950,000.-

   190/50 ZR 17 M/C (73W) Pilot Power 3 F TL Rp. 2,090,000.

(Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s