BENELLI TNT 250 JIPLAKAN NINJA ER6 HARGANYA CUMA 45JT…..MURAH BOSS TAPI…..

ImageBenelli Indonesia menggebrak pasar otomotif Indonesia, memamerkan motor Jiplakan ER6 dari kawasaki, yakni Benelli Tornado Naked Type  (TNT) 250cc, bentuk sekilas mirip Kawasaki Ninja ER6. Kemunculan produk baru ini bisa dilihat di PRJ Kemayoran Jakarta Pusat. Sehari sebelumnya Benelli juga meluncurkan dan memperkenalkan varian matic 250cc dengan nama Zafferano. Dengan desain naked yang menonjolkan ketangguhan mesin, diperkirakan TNT 250 bakal dibanderol Rp 45 juta. Taukah anda jika perakitan atau lokasi pabriknya Benelli ini diwilayah Cibinong arah ke Bogor.

Seperti yang disampaikan, Kepala Divisi Penjualan Main Diler Supra Benelli, Gunawan di PRJ 2014, JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

“Harga memang belum ada, tapi diperkirakan sepertinya akan dilepas dikisaran harga Rp 45 juta,” kata Gunawan. Menurutnya, motor tersebut akan dirakit di Indonesia. Benelli percaya motor ini bakal laris manus mengingat harganya yang cukup terjangkau.

“Benelli TNT 250 cc ini dirakit di Indonesia, dan saya yakin kalau ini (TNT 250 cc) lahir ini akan ramai (digemari oleh pecinta roda dua di Indonesia-Red). Karena di Indonesia motor 250 cc sangat digemari,” ujarnya.

“Dan ini sudah ada 10 konsumen yang mau inden, dan kami telah mencatatnya untuk dihubungi kembali nanti,” tambahnya.

Sayang Benelli TNT 250 cc baru diperkenalkan dalam bentuk protipe di PRJ 2014. Bahkan untuk spesifikasi lengkapnya belum bisa diberikan Benelli. Namun dipastikan Benelli TNT 250 cc akan memiliki mesin 2 silinder. Namun disyangkan kenapa disainnya menyerupai Kawasaki ER6 apa ga takut disebut barang jiplakan alias plagiat. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s