HONDA CBR 150 VERSI THAILAND LEBIH GAUL DAN FRESH LOOK….MAKIN MUDA BRO….

 HondaCBR150R-3

Pihak Honda Thailand saat ini telah menggarap livery terbaru Honda CBR150 Injeksi, mereka menyegarkan penampilan Honda 150cc DOHC 6 Speed ini, tampilan makin muda dan agresif. AP Honda Thailand membuat seragam baru bagi Honda CBR150R menjadi lebih dekat dengan anak muda masa kini yang gaul. Permainan warna pada CBR-150R menjadi lebih atraktif. Kesan sporif ditunjukkan dengan nuansa kevlar pada fairing depan. Honda Thailand menyebut striping baru ini mampu memperkuat kesan macho. Tersedia tiga pilihan warna, yakni hitam, merah dan putih. Namun sangat disayangkan karena Pihak AHM Indonesia sedang membuat Honda CBR Versi lokal untuk mengimbangi pesaing mereka Yamaha R15. Jadi gigit jari dah konsumen Indonesia.

“Honda CBR150R diciptakan sebagai sportbike perkotaan yang lincah. Penampilannya barunya lebih atraktif layaknya kreatifitas anak muda,” terang Hideki Nagata, Presiden AP Honda Thailand.HondaCBR150R-4

Tidak ada perubahan pada dapur pacu. Mesin DOHC injeksi PGM-FI satu-silider berkapasitas 150cc tetap menjadi andalan. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 6-speed. Dijaul dengan harga 79.300 baht atau Rp 29 jutaan. Tapi jika melalui Importir Umum maka harga bisa selangit mendekati motor Ninja 250 makanya motor tipe ini tidak laku dipasaran Indonesia. (Rdx13)

 HondaCBR150R-2HondaCBR150R-1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s