MOBIL POLISI LALULINTAS DUBAI PALING KEREN DAN MEWAH DIDUNIA…..FERRARI, LAMBORGHINI…

Image

Saat ini polisi Dubai dianggap polisi paling necis di dunia. Bagaimana tidak, mobil dinas mereka adalah mobil-mobil super nan mahal. Ferrari, Lamborghini, Aston Martin atau Bentley dan Bugatti ada di garasi mereka. Khalifa Abdulla Mohammad Alfalasi, seorang letnan di kepolisian Dubai mengatakan berpatroli dengan mobil super adalah cara kerja yang berbeda. Citra polisi yang garang tidak ada lagi, malahan masyarakat mendekati polisi dan mobil super mereka. Mengajak berforo bersama. “Jadi penuh senyum,” katanya.

Sementara itu, Anas Al Matrooshi, Acting Director, Gen Dept of Transport and Rescue dalam sebuah video di Youtupe memperlihatkan bagaimana mobil-mobil super nan mahal itu berkumpul di sebuah hanggar untuk mendapat perawatan rutin.

Salah satu pasukan kepolisian Dubai adalah Bugatti Veyron yang menurut Anas merupakan mobil polisi tercepat di dunia. Dia juga memperlihatkan koleksi lain kepolisian Dubai mulai dari Mercy G-Class Brabus, McLaren MP4-12C, Aston Martin One-77, Lamborghini Aventador, Audi R8, Ferrari FF, Mercedes-Benz SLS, Bentley Continental, Nissan GT-R hingga beberapa Ford Mustang.

Daftarnya masih akan panjang bila mobil-mobil dinas lain seperti BMW M6 Gran Coupe, a Brabus B63S – 700 Widestar, Chevrolet Camaro, Mercedes-Benz SL 63 AMG diikut-sertakan.

Anas mengakui kalau banyak dana dikeluarkan untuk membeli mobil=mobil dinas ini. Tapi, hasil yang kepolisian dapat, terutama dari sisi peningkatan image positif sangat bagus.

Di internet dan sosial media kepolisian Dubai sangat disukai, bukan hanya oleh masyarakat Dubai, tapi juga oleh para pecinta otomotif di seluruh dunia. Hasilnya, banyak warga atau turis yang mengajak para polisi untuk sekedar berfoto bersama.

Disarikan dari detikoto.com

Cek video berikut:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s