STIKER STIKER DI MOBIL TERNYATA BERBAHAYA DAN MENGUNDANG PENCULIK BAHKAN PERAMPOK

 152239_stiker

Informasi ini kami sarikan dari detik.com bahwasannya Akhir-akhir ini di Jakarta pengguna mobil banyak yang menempelkan stiker keluarga mereka di kaca belakang mobil. Mungkin sekilas stiker yang menunjukkan anggota keluarga terlihat begitu unik dan lucu. Namun tahukah Anda stiker tersebut bisa membahayakan Anda sebagai pengendara dan keluarga Anda sebagai penumpang.

Seperti diberitakan jalopnik, 7online, dan Ohio Search and Rescue Organization, stiker ini norak, dan sangat berbahaya.

Karena Anda sebagai pengendara jelas memberitahukan kepada penjahat informasi mengenai jumlah keluarga Anda, nama anak dan mungkin tempat anda bekerja.

Tidak sampai disitu, jika ada seorang penculik anak yang ingin mengetahui berapa jumlah anak yang Anda. Tentu hal ini sangat mudah untuk penculik untuk mengetahui berapa jumlah anak yang Anda miliki. Dan tentu masih banyak lagi kejahatan yang bisa saja terjadi, karena Anda memberitahukan informasi keluarga Anda begitu transparan.

Kepolisian di Amerika pun menyarankan orangtua untuk tidak memasang lagi stiker keluarga. Intinya jangan memberi penjahat informasi yang gratis mengenai keluarga Anda.

Jadi bisa berfikir boss mulai saat ini efeknya masang stiker….jika belum kapok sekalian aja pajang foto keluarga di belakang mobil atau foto selingkuhan atau stiker member Karaoke dan tempat-tempat mesum lainnya pasti dijamin makin berbahaya bagi keutuhan keluarga.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s