YAMAHA R25 TEST RIDE DI SENTUL DAN EDUKASI KEPADA 100 INSTRUKTUR DAN PARA JURNALIS

ImageWiuhhhh Euforia Yamaha R25 terus gencar dilancarkan oleh Pihak Yamaha, tak henti-hentinya mereka memanfaatkan moment ini untuk promosi. Rangkaian acara disiapkan secara tematik dan konseptual, semua memanfaatkan moment yang sedang hot dari pesona Yamaha R25. Hari ini Selasa 10 Juni 2014 Yamaha menggelar pelatihan dan test ride Yamaha R25 kepada para Instruktur dan Awak Media.

Edukasi kepada masyarakat terus dilancarkan YIMM sebagai bentuk tanggung jawab khususnya pada karakter motor dan safety riding karena motor ini memiliki kecepatan yang dahsyat jika dipacu dijalanan tanpa bekal riding yang mumpuni. Banyak yang terlibat dalam edukasi ini diantaranya Sales, Service, Sparepart se-Indonesia. Dengan harapan para mekanik dan teknisi paham akan jeroan mesin Yamaha R25 ini.

Pelatihannya meliputi kecepatan R25, Superior Engine, Lightest (sporty handling), Advanced (teknologi terkini) yang menjadi kelebihan R25 yang wajib dipahami para instruktur.

“Pentingnya pengenalan dan pengetahuan mendalam tentang R25 wajib dimiliki instruktur Sales, Service, Sparepart Yamaha,” kata GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo.

Image

“Bukan hanya teori, tapi mereka pun harus merasakan dan memahami bagaimana mengendarai R25. Dari pengetahuan mereka itulah yang akan dibagi kepada konsumen R25 yang melek internet dan juga paham hal-hal teknis seputar motor. Jadi, harus mampu menjelaskan dan menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih baik,” tambah Eko.

‘Baby M1’ ini harus dikuasai penuh para instruktur agar pengetahuannya menjadikannya dengan jelas dan tepat menerangkan karakter dan kelebihan R25 kepada konsumen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s