ANJING SAJA PEDULI DENGAN SAFETY RIDING….BAGAIMANA DENGAN ANDA BRO SEBAGAI MANUSIA DENGAN AKAL SEMPURNA

ImageAda kejadian unik di Kota Surabaya, Jawa Timur ada seorang pengendara sepeda motor yang suka berkeliling kota bersama dengan anjing kesayangannya. Uniknya lagi, sang pemilik motor itu selalu memasangkan helm pada 2 anjingnya itu. Begitu pedulinya sang pemilik Anjing terhadap safeti riding. Si Anjingnya pun juga patuh pada sang majikan karena demi keselamatan mereka berdua. Foto yang diupload oleh Teresa Patria di Jejaring Solisial ini begitu unik dan menyindir pada manusia bikers yang tak peduli keselamatan berkendara. Sang Ajing itu bernama AGE (Anjing yang di Depan) dan Anjing yang belakang bernama Armany.

Pemilik kedua Anjing tersebut bernama Bapak Handoko, saban hari khususnya pagi hari atau sore suka mengajak binatang piaraannya berkeliling kota atau komplek perumahannya, dan setiap naik motor selalu memakaikan helm pada kedua Anjing tersebut.

Menurut warga Surabaya itu, sang pemilik anjing selalu memasangkan helm pada anjing kesayangannya ketika diajak berkendara menggunakan sepeda motor. Anjing yang di depan malah lebih lucu karena mengenakan kaca mata biar matanya tidak terkena debu.

Tak hanya itu, Teresa mengaku sering bertemu dengan pemilik anjing saat acara bebas kendaraan atau Car Free Day. Handoko itu memang sering membawa anjingnya kemana-mana dan anjing yang berjenis Golden Retriever ini memang pintar.

“Anjingnya memang pintar banget. Kata Pak Handoko sudah dipelihara dan dilatih dari kecil, jadi kalau disuruh ngapa-ngapain nurut aja dan sama manusia dia tidak galak,” beber Teresa yang merupakan tetangga dari Handoko.

Hemm salut buat pak Handoko yang peduli dengan binatang kesayangannya dan peduli akan keselamatan dirinya saat berkendara…(Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s