KTM DUKE 200 OBRAL DISKON SAMPAI 3.5JT…EDAN MOTOR PADA GA LAKU JADI DI OBRAL…

ImageNasib motor Naked yang satu ini KTM Duke 200 yang dirakit di India tak mendapat respon pasar Indonesia dengan baik. Sejak kemunculannya data penjualan terus merosot dan beberapa toko banyak stok. Faktor harga yang menjadikan motor ini kurang laku. Motor dengan kapasitas mesin 200cc ini dibanderol 56jt hinggal 60 juta. Kata orang sini mendingan beli Ninja sudah jelas lebih Macho buat ngapel pacar dan jemput selingkuhan. Bagi anda yang begitu tergiur dengan motor ini mungkin ini saat yang tepat buat and untuk membeli KTM Duke 200. Pasalnya dealer resmi KTM di Solo (KTM Solo) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto nomor 71 sedang ada promo. Yakni kasih potongan harga buat unit KTM Duke 200. 

Tak tanggung-tanggung potongan harga nya sip. “Yakni sebesar Rp 3,5 juta. Banderolnya asalnya Rp 59,8 juta. Nah karena ada potongan tersebut, harganya menjadi Rp 56,3 juta. Itu harga on the road dan sampai akhir bulan ini,” jelas Joewono Santoso, dari KTM Solo. 

Tak hanya itu konsumen juga akan memperoleh service gratis dan free cek diagnosa selama 1 tahun dan ada garansi 2 tahun atau 10.000 km.

Disinggung pangsa pasar KTM Duke 200 di Solo, Joewono mengaku optimis produknya dapat bersaing. “Kami tetap optimis karena tipe ini memiliki spesifikasi dan teknologi berbeda dengan motor lain. Suspensi, kaki-kakinya dan desain beda dari motor yang lainnya. Hal itu sesuai karakternya ready to race. Di Solo, kami malah bersaing dengan level motor sport diatas 200 cc. Optimis deh,” yakinnya sembari senyum. 

Untuk menggenjot penjualan, beragam cara ditempuh. Seperti mengikuti pameran otomotif di mall dan lainnya. Artinya, pihak KTM Solo masih optimis menggenjot target penjualan 10 unit perbulan.

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s