HELM TERBARU DARI NHK MELUNCUR KE PASARAN SIAP PERANG SAMA INK CS…..

GM-Mini-Cross-3

PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku pemegang merek helm NHK, GM, VOG, MAZ, MIX memanfaatkan gelaran Jakarta Fair 2014 di Kemayoran untuk memperkenalkan 5 produk terbarunya. “Ada 5 produk kami yang baru, diantaranya 2 dari NHK dan 3 untuk GM,” ujar Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director PT DMI.

Pertama ada Helm NHK Reventor, helm ini memiliki design ventilasi di bagian atas helm yang mempermudah pergantian sirkulasi udara didalam helm. Selain itu dilengkapi double visor technology, bahan visor menggunakan bahan anti pecah, anti UV dan anti gores. Helm kedua yaitu NHK Supermoto, model ini dilengkapi dengan fitur build in sun-glass, helm ini sangat nyaman digunakan untuk haria, maupun perkotaan dan tidak terkecuali untuk aktifitas adventure dengan trek datar atau relative ringan memiliki berat sekitar 1,2 Kg.

Kemudian untuk produk GM Startech, helm ini memiliki model lebih sporty dan macho baik dari segi fitur dan performance namun dibanderol dengan harga miring atau kelas menengah dan telah dilengkapi double visor. Selanjutnya GM Race Pro hadir dengan dua varian yakni Single Visor dan Double Visor. Helm full face ini lahir dari komposisi helm balap, memiliki ventilasi udara yang cukup untuk keluar masuk. “Kita bikin dua varian Single Visor dan Double Visor karena ada juga konsumen yg tidak suka menggunakan double visor,” tambah Johanes.

New-Helm-HNK-dan-GM-3

Terakhir ada GM Mini Cross, helm ini dibuat secara khusus untuk konsumen anak kecil berumur 5-12 tahun. Helm varian baru dari GM ini di design khusus dengan ukuran kepala yang lebih kecil dari ukuran GM Supercross untuk konsumen dewasa.
Semua produk terbaru tersebut memiliki busa interior yang sangat halus dan nyaman serta dapat dilepas dan dicuci. Selain itu, tali pengaman menggunakan menggunakan kawat baja anti maling sehingga helm aman dari tangan pencuri.
Pada gelaran Jakarta Fair tahun lalu PT DMI berhasil menjual sebanyak 18 ribu helm menurun dari tahun 2012 yang mencapai diangka 23 ribu helm. “Tahun ini kami menargetkan sebanyak 20-25 ribu,” tutup Johanes ketika ditemui OtomotifZone.com di Jakarta, Kamis (19/6).
IMG_6908-copy

Harga Helm NHK dan GM

1. Helm GM MINI CROSS    Rp 475.000

2. Helm NHK REVENTOR  Rp 335.000

3. Helm GM RACE PRO Rp 280.350

4. Helm GM STARTECH Rp 280.325

5. NHK Supermoto Rp 325.000

Sumber : PR-NHK dan otomotifzone.com
Foto : Gilamotor.com dan otomotifzone.com
New-Helm-HNK-dan-GM-3 New-Helm-HNK-dan-GM-2 New-Helm-HNK-dan-GM-1 IMG_7042-copy IMG_6908-copy Helm GM Mini Cross, Gak Perlu Diganjal Handuk GM-Mini-Cross-4 GM-Mini-Cross-3 GM-Mini-Cross-2
Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s