WHEEL STORY 2 : PULANG KAMPUNG DI MANADO TEPAT DI HARI KE 31…..AYO TORANG KITA JAMU BERSAMA

10382000_779737455397874_5017933197962701489_n
Setelah menempuh perjalanan panjang selama 31 hari, akhirnya Wheel Story Season 2 telah tiba di Kampung Halaman Mario Iroth sebagau pelaku dari Solo Turing ini. Perjalanan panjang dengan jarak tempuh 3890 Km terhitung dari Surabaya. Selama perjalanan itu pula Wheel Story 2 mampu mengabadikan berbagai keindahan beberapa wilayah yang dilaluinya dengan out put berupa Foto dan Vidio.

Berikut ini kisah yang ditulis Mario Iroth :

Pada hari ini, Selasa 24/06 tepat satu bulan perjalanan Wheel Story season 2 dan kami telah berada di paling ujung Sulawesi, dimana lagi kalau bukan di Manado setelah melewati 5 provinsi di Sulawesi (kecuali Sulawesi Barat) dengan menempuh jarak 3890 Km. Perjalanan ini memang tidak semudah yang kami bayangkan dan kami baru meyelesaikan seperempat dari total pejalanan Wheel Story 2 mengelilingi Indonesia Timur.
 P1030066
Memang waktu di Gorontalo, saya sudah tak sabaran pengen nge-gas ke Manado karena sudah rindu kampung halaman sekaligus ingin bertemu sanak saudara dan Bapak saya yang berdominsili di kota Manado, begitu juga ingin bertemu teman lama yang mungkin kebanyakan dari mereka sudah berkeluarga .
Memang sesampainya di gerbang kota, kota ini agak berubah dari 8 tahun silam saya meninggalkan Manado, namun rupanya ingatan saya masih tajam sehingga masih hafal untuk mencari arah ke rumah. Malam harinya bikers manado menyambut kami di kawasan Megamas untuk mendengarkan kisa perjalanan kami membelah Sulawesi dari selatan ke utara.
Perjalanan panjang ini menggunakan Motor Benelli Python 200cc, produk yang diklaim asal Italia ini mampu menembus segala medan, baik off road maupun on road. Segala medan mampu dilalui dengan nyaman berkat dukungan Gir Sinnob yang disematkan di Motor ini. Gir berwarna merah edisi special ini dengan rasio gir 15T:45T dan 47T. Performa motor tetap baik dan mesin tetap dingin berkat Oli Mesin Castrol Power 1. (Rdx13)P1030054
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s