YKS TRANS TV LECAHKAN BENYAMIN SUEB DENGAN SEBUTAN ANJING…TAPI DETIK.COM TAK ADA BERITA APAPUN…MEDIA ONLINE RAMAI MEMBERITAKAN…ADA APA NIH BOSS

 yks

Akhir-akhir pekan ini banyak media online yang memberitakan seputar tayangan Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV, celotehan dan guyunan Caesar Cs telah melecehkan Tokoh sekaligus legenda lawak Betawi, Benyamin Sueb yang disamakan dengan binatang Anjing. Hal ini terjadi saat Caesar di Hipnotis agar tak takut dengan anjing dan disuruh membayangkan muka dari bang Bens sebutan akrab Almarhum Benyamin Sueb.

Setelah menuai kontroversi akibat goyang oplosan, kini salah satu episode YKS dituduh melecehkan dan menghina almarhum Benyamin Sueb. Nama Benyamin S mendadak jadi trending topic di Twitter. Sebabnya adalah materi guyonan ini terjadi pada tanggal 20 Juni 2014 lalu. Saat Caisar dihipnotis oleh Ferdian Setiadi agar tidak takut dengan anjing. Caranya Caisar diberikan sugesti agar ia membayangkan wajah Benyami S saat melihat anjing. Setelah itu, Caisar tidak takut lagi dengan anjing dan tragisnya ia berkali-kali memanggil anjing itu dengan sebutan Benyamin.

massa-demo-di-gedung-trans-tv-minta-berhentikan-yks_20140624150245

Setelah menuai kontroversi akibat goyang oplosan, kini salah satu episode YKS dituduh melecehkan dan menghina almarhum Benyamin Sueb. Nama Benyamin S mendadak jadi trending topic di Twitter. Sebabnya, dalam salah satu segmen YKS, Caisar dihipnotis oleh Ferdian Setiadi agar tidak takut dengan anjing. Caranya Caisar diberikan sugesti agar ia membayangkan wajah Benyami S saat melihat anjing. Setelah itu, Caisar tidak takut lagi dengan anjing dan tragisnya ia berkali-kali memanggil anjing itu dengan sebutan Benyamin.Read more at: http://www.slidegossip.com/2014/06/menyamakan-benyamin-s-dengan-seekor-anjing-acara-yks-terancam-dihentikan.html
Artikel ini diambil dari http://www.slidegossip.com sebagai sumbernya

Dari kejadian ini banyak media online nasional ramai-ramai memberitakan dan membahas kasus ini, namun anehnya kanal media online yang terkenal dengan berita up to date tak satupun memberitakan informasi ini kepada masyarakat umum. Mereka cenderung diam seolah-olah berita ini tidak memiliki nilai berita yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat. Padahal Tayangan YKS sudah sering mendapat teguran dari KPI terkait isi acara yang banyak melecehkan orang lain, dan tidak layak dijadikan tontonan.

Halo Pemred detik.com Anda kemana saja, dan wartawan anda kemana? Tolong dalam memberitakan informasi yang adil dan berimbang agar masyarakat tidak tersesat akan informasi. Giliran berita Artis “nakal” aja kalian getol memberitakan yang cuma menghujat dan memamerkan kebobrokan rumah tangga dan kehidupan malam yang penuh dengan kenakalan.

YKS merupakan program tayangan TV yang tidak bermutu dan banyak mengandung hal negatif….Ayooo KPI tutup dan hentikan tayangan YKS!!! (Rdx13)

 

Iklan

5 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s