LAMBORGHINI TERBELAH JADI 2, HUJAN MAIN KEBUT-KEBUTAN SIH…CELAKA KAN….

ImageMengemudikan kendaraan saat turun hujan harus ekstra waspada dan hati-hati, sebab kondisi jalan yang licin dapat membuat atraksi ban ke aspal berkurang karena jalanan yang basah dan beresiko membuat mobil menjadi selip. Bila tetap nekat memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi saat turun hujan dapat mengakibatkan sebuah kecelakaan yang fatal seperti yang terjadi belum lama ini di Thailand.

Sebuah Lamborghini Gallardo terbelah dua akibat menghajar sebuah pohon. Akibat kecelakaan tersebut, bagian kabin dan kap depan terpental masuk sawah sementara itu bagian mesin hingga belakang tertinggal di jalanan.

Sebelumnya dilaporkan kalau pengemudi Gallardo warna hitam tersebut memacu supercar miliknya dengan kecepatan sekitar 150 km/jam saat turun hujan. Pengemudi tersebut nampaknya tidak dapat mengendalikan ‘si banteng’ karena jalanan yang licin, sepeti dilansir dari Leftlanenews, yang ditulis Kamis (26/6/2014).

ImageMeskipun Gallardo yang dikemudikannya terbelah dua, pengemudi yang diketahui bernama Pitak Riangsima ini selamat dan hanya mengalami luka ringan. Padahal, mobil yang dikendarai pengusaha berusia 40 tahun ini hancur berantakan akibat menabrak pohon.

Tak lama setelah peristiwa naas tersebut terjadi, Riangshima yang merupakan bos dari perusahaan pemasaran jaringan Unicity di Thailand ini segera menghubungi agen asuransinya untuk melakukan klaim kecelakaan. Ia terlihat sedang duduk di samping jalan memandangi mobilnya yang terbelah sambil menelepon agen asuransinya.

Uniknya, sebelum kecelakaan terjadi, Rianghima mendapat sebuah jimat berbentuk patung Buddha yang langka dari seorang temannya. Jimat tersebut katanya dapat menjauhkan pemiliknya dari maut.

Entah terbukti ampuh atau tidak, saat terjadi kecelakaan, Riangshima kebetulan sedang membawa jimat Buddha tersebut. Ia tidak mengalami cedera meskipun mobilnya terbelah dua.

ImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s