sampingan LORENZO PERTEGAS TETAP AKAN DI YAMAHA SAMPAI AKHIR KARIRNYA…NAMUN MINTA NAIK GAJI….

ImageGonjang ganjing seputar karir Lorenzo akhirnya terjawab sudah, jelang balapan di Assen Belanda, Lorenzo yang banyak ditanya wartawan mempertegas jawabannya bahwa dia akan mengakhiri karirnya di Yamaha. Seperti rekan setimnya, Valentino Rossi, yang tinggal selangkah lagi memperpanjang masa bakti dengan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo juga memiliki niatan serupa. Pembalap asal Spanyol itu malah ingin terus mengendarai motor Yamaha hingga pensiun. Pemilik nomor 99 yang akrab dengan sebutan JL ini tidak berinat untuk pindah ke tim lain, seperti banyak diisukan akan pindah ke Honda. Namun Lorenzo memberikan sinyal untuk minta naik gaji.

Sudah menunggangi motor Yamaha sejak kedatangannya di MotoGP pada tahun 2008, Lorenzo ingin tetap berada di Movistar Yamaha. Saat ini, pembicaraan negosiasi pembaharuan kontrak tengah berlangsung. Juara MotoGP tahun 2010 dan 2012 itu, menegaskan prioritasnya saat ini adalah mengakhiri karier balapnya dengan pabrikan yang sama. Meski masih ada beberapa persyaratan yang belum menemui titik temu, pembalap berjuluk X Fuera itu yakin akan segera teken kontrak baru.

“Saat ini masih terdapat perbedaan antara kami (Lorenzo dan Movistar Yamaha). Tapi seperti yang selalu saya katakan, saya ingin mengakhiri karir dengan Yamaha. Itu akan menjadi hal yang paling indah, mengakhiri karir dengan Yamaha tanpa merubah tim. Jadi, saya berharap kami akan menemukan solusi,” kata Lorenzo, dilansir situs resmi MotoGP, Kamis (26/6/2014).

Ketika ditanya lebih lanjut dimanakah letak perbedaan yang sampai saat ini belum menemui titik temu, Lorenzo menjawab, “jujur, sebagian besar dari ekonomi.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s