MEMALUKAN FERRARI INI ISI BBM ECERAN…APES BENER APA BEGO YAH…BISA KEHABISAN BENSIN DI JALAN

ImageNasib apes dialami seorang pebasket NBA, Evan Turner, saat sedang kencan bersama pujaan hatinya. Mobil Ferrari miliknya kehabisan bensin ketika berada di jalan bebas hambatan. Tak heran, jika pemandangan unik itu menjadi perhatian banyak publik. Daily Mail, Jumat 27 Juni 2014, melaporkan bahwa awalnya Evan tak sadar jika mobil mewah yang dibelinya beberapa waktu lalu itu kehabisan bensin. Ia mengira, saat itu masalah datang dari dapur mesinnya.

Evan pun kemudian menepi dan mencari tempat aman untuk memarkirkan mobilnya, sembari memeriksa kondisi sang Ferrari.

Namun, alangkah terkejutnya ia, saat mendapati panel indikator di dashboard-nya menunjukkan jika bahan bakar mobil itu telah kosong sama sekali. Entah, karena malas atau lupa mengisi bensin, yang pasti hari itu menjadi salah satu hari yang menjengkelkan bagi ia dan kekasihnya.

Evan pun kemudian mencari akal agar ‘kuda jingkrak’ nya dapat berjalan kembali. Dengan cepat, tangannya kemudian meraih ponselnya dan mencari nomor-nomor temannya yang berada di sekitar TKP.

Pebasket asal Indiana Pacer itu pun akhirnya menghubungi rekan sesama timnya dan meminta bantuan agar membawakan bensin eceran kepadanya. Tak lama, seorang pria terlihat membawakan bensin dengan wadah jeriken sebelum akhirnya dituangkan ke mobil Evan.

Merasa menjadi momen yang unik, seorang pengemudi terlihat berhenti untuk mengabadikan aksi Evan yang sedang menuang bensin eceran ke Ferrari nya.

Rupanya pengemudi itu sadar jika orang yang direkamnya merupakan superstar yang patut untuk dipublikasikan. Sang kekasih yang berada di kursi penumpang sendiri terlihat tak malu dan justru melambaikan tangan, saat kamera pengemudi itu membidik dirinya.

Namun, sepertinya dengan bensin satu jeriken kecil yang ia tuang, Evan harus bergegas mencari SPBU terdekat agar nasib nahas tak lagi dijumpainya.

Lihat videonya di bawah ini:

Iklan

2 comments

  1. inimah bukan bensin eceran. tapi beli bensin di pom bensin resmi.

    coba kalo beli di shell, bilang aja keabisan bensin. pasti ditawarin beli djerigennya buat nampung bbmnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s