NIATNYA SIH DIBETULIN SAMA MONTIR, MOBIL FERRARI INI MALAH DIRUSAK MONTIR….

ImageNamanya juga apes bisa menimpa siapa saja dan kapan saja, sungguh malang nasib montir mobil mewah Ferrari ini, disuruh memperbaiki malah jadi hancur karena kecelakaan. Kejadian apes dialami seorang miliuner asal Amerika Serikat bernama Michael Fux. Pria yang gemar mengoleksi mobil-mobil langka itu harus kehilangan sementara waktu salah satu mobil kesayangannya, setelah terlibat kecelakaan.

 Dilansir Carbuzz, Jumat 27 Juni 2014, Ferrari Enzo milik Fux mengalami kecelakaan di Interstate 95 Stamford, Connecticut, AS. Sialnya, supercar asal Italia itu menabrak pembatas jalan, saat dikendarai salah seorang montir Miller Motorcars.

 Meski tak menimbulkan korban jiwa dalam insiden itu, namun setidaknya kecelakaan tersebut membuat mobil langka ini mengalami kerusakan yang cukup luas dan parah pada bagian sisi kanannya.

ImageSepertinya, sang montir itu kini tengah berfikir keras untuk menebus kesalahan yang telah diperbuatnya hingga merusak salah satu mobil pelanggannya.

Berdasarkan informasi, mobil Enzo yang dibuat rusak montir ini merupakan salah satu mobil buruan konglomerat dunia. Sebab, mobil ini hanya diproduksi 400 unit di seluruh dunia.

Meski berstatus bekas, pada Februari 2014 Ferrari Enzo sempat dijual dengan harga fantastis, yakni 835.000 poundsterling atau setara Rp16,5 miliar.

ImageBicara mesin, mobil ini dipersenjatai mesin V12 bekapasitas 6.0 liter, yang sanggup menghasilkan tenaga 651 dk (daya kuda) pada 7.800 rpm dengan torsi 657 Nm pada 5.500 rpm.

Dikawinkan dengan transmisi semi-otomatis, Enzo dapat berakselerasi dari 0-kilometer/jam hanya dalam tempo 3,1 detik, sebelum mencapai kecepatan penuh 355 km/jam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s