POWER BANK BISA UNTUK NYETRUM AKI MOTOR DAN MOBIL…HEBAT BRO…..

ImageJuno Power, produsen power bank kenamaan ini dalam waktu dekat akan merilis produk terbarunya.Terbilang istimewa lantaran power bank yang diberi nama Jumpr ini tak hanya dapat digunakan untuk mengisi gadget semata, melainkan juga bisa digunakan untuk mengisi aki mobil dan motor yang benar-benar mati. Artinya, ketika aki mobil soak, power bank ini dapat berubah fungsi menjadi jumper.

Meski hanya dibekali kapasitas 6.000 mAh, Jumpr diklaim mampu mengisi kembali aki yang soak dalam hitungan menit. Power bank ini diklaim mampu menjadi jumper pada hampir semua mesin, baik empat dan enam silinder.

Seperti disebutkan Gadizmo, Jumpr hanya berukuran kecil setara iPhone dan hanya memiliki berat sekitar tujuh ons. Dijelaskan, power bank ini menggunakan sel baterei lithium polymer yang kuat dengan dimensi 139X75X15 mm saja.

Dengan port USB 5V 2.1A, Jumpr diklaim mampu mengisi daya listrik ke berbagai gadget mulai dari smartphone, tablet, kamera, hingga aki mobil karena memiliki tegangan 12 Volt pada 150-350 ampere.

Jumpr saat ini baru dipasarkan di Amerika Serikat dengan banderol USD 69,99 atau setara Rp810 ribu. Namun, awal Mei ini Jumpr akan dilepas ke pasaran dengan harga USD 99,99 atau setara Rp1,1 juta.

Harga itu sudah termasuk beberapa kabel baik untuk gadget maupun kabel untuk menjumper aki mobil.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s