EDAN MOBIL BEKAS DI JEPANG CUMA 60 RIBU….TAK ADA HARGANYA BRO…..MASIH MAHAL ES CENDOL DISINI

Mobil bekas di Jepang ternyata dijual dengan harga murah. Bayangkan, untuk mendapatkan sebuah mobil bekas, warga di sana hanya cukup merogoh kocek 500 yen atau setara Rp60 ribu.

Seperti dilansir Bublews, Rabu 11 Juni 2014, mobil dengan harga murah meriah itu ternyata dijual salah satu showroom mobil bekas di Jepang. Sang pemilik, Ikeuchi, mengklaim bahwa mobil-mobil yang dijual murah itu tidak dalam kondisi rusak, melainkan masih gres dan layak untuk dibetot di jalan raya.

“Semua mobil bekas murah itu masih bisa berjalan dengan baik. Tentu saja, kami rugi jual demikian, tetapi ini untuk membangkitkan semangat orang hidup beraktivitas, memanggil orang untuk beli mobil,” kata Ikeuchi kepada TV Fuji beberapa waktu lalu.

ImageDijelaskannya, mobil-mobil murah hanya akan dijual setiap akhir pekan. Sementara itu, di hari biasa, harga mobil tetap dijual normal. Ia pun mengacak tipe mobil yang akan dijualnya setiap akhir pekan.Hal itu, ternyata telah dilakoni Ikeuchi sejak enam tahun terakhir. Ia mengklaim, sudah 500 mobil bekas murah yang dijual kepada masyarakat Jepang.

Langkah ini ternyata cukup menuai kesuksesan, banyak konsumen yang memilih membeli mobil bekas di showroom-nya. Tak hanya calon pembeli mobil murah yang datang, banyak pula calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas dengan harga biasa.

“Saya senang sekali bisa punya mobil murah. Besok mobil murah itu jadi milik saya sendiri, senang sekali saya,” ungkap seorang konsumen Ikeuchi dengan wajah sumringah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s