WHEEL STORY SEASON 2 : TIBA DI BUNAKEN MANADO….MENYELAM SAMBIL MINUM AIR..HIHIHI…

ImageHaloo Mas Bro pecinta Adventure dan Turing….berikut kisah lanjutan Wheel Story Season 2 yang menjelajah ke wilayah Indonesia Timur. Saat ini Mario dan Lilis telah tiba dikampung halaman Mario. Sekarang mereka sedang menikmati keindahan Bunaken yang kesohor itu. Memasuki hari ke 37 Wheel Story 2 menempuh jarak 4.120 KM dan menikmati pemandangan bawah laut Bunaken. Selain mengunjungi Bunaken Mario juga berziarah ke Makam Leluhur mereka.
Inilah hari yang saya tunggu-tunggu setelah sekian lama, akhirnya saya bisa menapakkan kaki di Bunaken sembari menikmati keindahan alam bawah laut dengan ber-snorkeling ( walau lebih banyak yang turun ke air Lilis sang photographer ). Ini terdengar lucu karena bagaimana tidak saya yang lahir di dekat sini baru kali ini datang ke Bunaken. Namun tak apalah karena sekarang sudah tersampaikan keinginan itu walau Bunaken lain dulu lain sekarang dalam arti sekarang mungkin sudah tak seindah dulu. Waktu saya kecil, sering dengar omongan orang yang membawa cerita indah kalau pulang dari Bunaken sekarang mungkin lebih terdengar pulau tetangga kayak Siladen & Siau yang orang bilang lebih indah,” Papar Mario

Sehari sebelum ke Bunaken saya juga sudah sempat mampir ke Waruga atau makam leluhur orang Minahasa berlokasi di Sawangan, lalu mampir ke Tondano untuk menikmati udara segar dan kuliner khas Minahasa.

ImagePada kesempatan ini Mario Juga mengganti gir motornya dengan gir Sinnob yang rasionya naik 2 mata menjadi 47 agar akselerasi di medan tajakan makin enteng. Gir yang pertama telah dipakai selama perjalan dari Jakarta-Surabaya dan sampai Manado. Walaupun gir ini masih bagus dan layak pakai namun demi mendapatkan kenyamanan saat melibas jalanan yang didominasi tanjakan maka Mario memutuskan mengganti gir tersebut.

Berikut video perjalanan kami waktu di Gorontalo hingga Sulawesi Utara (Rdx13)

ImageImageImageImageImageImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s