YAMAHA SIAP JUAL MOTOR MURAH CUMA 5 JUTAAN

Image

Yamaha baru-baru ini memberikan sinyal positif bagi para penggemar kendaraan roda dua berlogo garpu tala. Menurut rencana, Yamaha dalam waktu dekat bakal meluncurkan sepeda motor terbaru dengan harga yang terbilang cukup murah. Sebagaimana dilansir Indianautosblog, Rabu 2 Juli 2014, motor murah ini akan dijual ke pasaran dengan harga US$500 atau setara Rp5,9 juta. Kabar itu mencuat setelah dilontarkan R&D Yamaha Motor India, Toshikazu Kobayashi, di sela-sela peluncuran Yamaha FZ (Byson) seri FI V2.

Motor ini nantinya akan menggendong mesin berkapasitas 100-110 cc, dan tentunya irit bahan bakar minyak (BBM). Namun, proyek sepeda motor murah Yamaha ini dikatakannya masih dalam tahap awal. Rencana ini baru akan diwujudkan dalam dua tahun ke depan.

Ia pun berharap rencana ini akan berjalan mulus dan dapat mempertahankan harga yang sudah disebutnya saat peluncurannya nanti.

Kendati demikian, ia memastikan proyek motor murah ini baru akan dilakukan di India. Langkah ini ditempuh untuk meningkatkan daya gedor penjualan sepeda motor besutan Yamaha di negara “Tuan Takur” itu.

Motor ini nantinya akan menjadi senjata andalan Yamaha di segmen komuter. Saat ini, diketahui Yamaha masih mengandalkan motor Crux dan YBR 110.

Terkait rencana yang agak lama ini, Kobayashi mengatakan jika Yamaha Jepang saat ini masih berkonsentrasi untuk mempopulerkan kendaraan 150 cc dan memperkuat penjualan di pasar motor matik di India. Namun konsep motor murah ini belum mendapat sinyal positif apakah akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. SO tunggu aja bro…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s