33 TAHUN HILANG MOBIL INI KEMBALI KE PEMILIKNYA….KALAU MEMANG MILIK GA AKAN KEMANA BRO…

  a2

Apa jadinya jika mobil kesayangan hilang karena dicuri? Mungkin hal itu akan membuat Anda kecewa dan frustasi, karena dapat dipastikan mobil tak akan kembali lagi. Namun, sebuah kejadian unik dan mengejutkan dialami seorang pria asal Detroit, Amerika Serikat, George Talley. Mobil Chevrolet Corvette miliknya yang hilang karena dicuri 33 tahun lalu, akhirnya kembali. Demikian seperti dikabarkan Autoblog, Kamis 3 Juli 2014.

Kabar gembira itu diterima Talley, saat American Automobile Association (AAA) dan kepolisian Michigan memberi tahu pria yang kini berusia 71 tahun itu, jika mobil kesayangannya itu ditemukan di Hattiesburg.

Kabar unik dan langka ini rupanya terdengar hingga ke telinga salah satu bos General Motors (GM), Mark Reuss. Mark mendengar cerita tersebut saat menonton acara di TV lokal.

Alhasil, GM yang merupakan produsen mobil Chevrolet Corvette kemudian memfasilitasi dengan mengirimkan Corvette yang hilang hingga ke tangan Talley.a3

Kepada wartawan, Talley bercerita, hilangnya Corvette lansiran 1979 itu sangat menyesakkan dada. Saat hilang, mobil itu baru dia miliki selama dua tahun. Ia menuturkan, aksi pencurian itu terjadi di Detroit’s Jefferson Avenue, dimana TKP tidak jauh dari markas kantor pusat GM saat ini.

Menariknya, saat dikembalikan Corvette 1979 itu rupanya tidak terlalu sering digunakan. Bahkan jarak pada odometer baru mencapai 47.000 mil/jam.

“Saya senang, bersyukur, dan sangat gembira,” ungkap Talley.

Meski difasilitasi, GM sendiri dikabarkan tidak akan melakukan restorasi untuk mobil Talley. Hanya saja, ada pihak ketiga yang rela melakukan restorasi secara gratis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s