SUZUKI GSR1000 TELANJANG DAN MAKIN BEROTOT…SIAP MELUNCUR OKTOBER TAHUN INI…

 gsr1000

Nama motor Suzuki sempat meredup, beberapa waktu lalu. Perusahaan asal Jepang itu terdengar sunyi dan seolah menjauh dari hingar-bingar gengsi otomotif internasional. Kondisi itu tentu saja berbeda dengan rival-rivalnya seperti Honda dan Yamaha. Namun demikian, di tengah kesunyiannya itu ternyata Suzuki sibuk membangun produk terbarunya yang terbilang garang: Suzuki GSR1000.

Visordown, Kamis 2 juli 2014, melaporkan, menurut majalah otomotif asal Jerman, Motorrad, GSR1000 merupakan motor yang memiliki desain yang mirip GSR750. Rencananya, Suzuki akan meluncurkannya di acara International Motorcycle Show, Cologne, Oktober 2014.

Tidak dijelaskan seberapa detial motor terbaru dari Suzuki ini. Namun seperti yang terpampang pada majalah Motorrad, motor bergaya sporty ini tentu akan menghipnotis banyak penggila tunggangan roda dua.

Secara desain, bodi GSR1000 tampak sangar, ditambah lekukan pada spakboar, tangki bensin, hingga buritan belakang. Motor naked ini benar-benar terlihat lebih berotot.

Bicara jantung pacu, GSR1000 diperkirakan akan mengusung mesin yang sama dengan GSX-R1000, yaitu mesin 999cc, 4-silinder in-line, DOHC yang mampu menyemburkan tenaga 185,2 hp dengan torsi 116,6 Nm.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s