HONDA CBR300R VERSI TELANJANG….INIKAH NEXT GENERASI TIGER? ISUNYA SIH BEGITU…

cb

Pabrikan motor Honda akhirnya mengumumkan harga jual CB300F atau Honda CBR300R versi telanjang di Amerika Serikat. Di AS, Honda CB300F dibanderol US$ 3.999 atau Rp 46,3 juta dan hanya tersedia warna merah. Nah isunya sih motor ini akan dibawa ke Indoensia dan sebagai cikal bakal Honda Tiger namun kapasitas mesinnya akan diturunkan menjadi 2500cc dan injeksi.

Dalam keterangan resmi Honda, Jumat, versi telanjang CB300F menggunakan platform yang sama dengan CBR300R. Kapasitas mesin juga sama yaitu 286 cc 1 silinder yang bisa melontarkan tenaga 30 PS dan torsi 26,8 Nm.

Honda mengklaim konsumsi BBM motor ini mencapai sekitar 30 km per liter. Selain irit, motor itu diakui enak dikendarai untuk perjalanan jarak jauh karena sudah didesain sedemikian rupa menggunakan rangka tubular yang dikaitkan dengan Pro-Link adjustable, dan garpu 37 mm.

Honda melengkapinya dengan pelek 17 inci dengan balutan ban 110/70 di depan dan 140/70 di belakang. Dengan komposisi itu, Honda CBR300R versi telanjang hanya seberat 157 kg.

Honda CB300F sangat ringan dan menyenangkan serta menawarkan konsumsi BBM ekonomis.

Spesifikasi:

spek-cb300f

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s