MUDIK BARENG HONDA NYAMAN DAN AMAN…. FULL AC DAN FULL DOORPRIZE…MANTAB!

mUDIK HONDA

Menyambut bulan suci Ramadan 1435 Hijriah, PT Astra Honda Motor (AHM) gelar Mudik Balik Bareng Honda (MBBH). Gelaran ini rutin diadakan oleh AHM setiap tahunnya dan kali ini telah memasuki pelaksanaan yang ke sembilan. Di tahun ini, AHM akan memberangkatkan 1.100 sepeda motor Honda dan 2.200 pemudik dengan kota tujuan Semarang dan Yogyakarta. Untuk arus baliknya, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda dan 200 pemudik dari Yogyakarta ke Jakarta.

Untuk pelaksanaannya, sepeda motor Honda akan diangkut dengan truk ekspedisi pada tanggal 20 Juli 2014 dan pemudik akan berangkat dengan bus eksekutif pada 23 Juli 2014 sedangkan untuk arus balik akan diadakan dari Yogyakarta ke Jakarta pada 31 Juli 2014.

 “Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, kami memberikan fasilitas mudik yang nyaman bagi pemudik sekaligus aman untuk motor sehingga masyarakat bisa berlibur Lebaran dengan motor kesayangannya di kampung halaman,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM, Senin (30/6/2014).

Untuk mengikuti program MBBH ini, sepeda motor Honda milik pemudik diwajibkan dalam kondisi standar. Pemudik juga disyaratkan untuk membawa barang bawaan maksimal 5 kilogram dan hanya boleh berhenti di tempat yang telah ditentukan.

Peserta cukup membayar Rp. 100 ribu untuk mengikuti program yang dijamin dengan asuransi ini. Setiap pemudik bisa mengangkut satu sepeda motor Honda dan berhak mendapat dua kursi bus.

Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize di antaranya yaitu Samsung Galaxy Tab, Blackberry, rice cooker, dan helm.

Melengkapi MBBH ini, AHM juga menyiapkan layanan bagi pemudik yang tidak mengikuti program ini dengan mengadakan kegiatan Bale Santai Honda sebagai posko istirahat pemudik baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil. Program ini berlangsung dari 24-31 Juli 2014 yang berlokasi di 25 lokasi dari Lampung hingga Bali.

Selain beristirahat, pemudik dapat menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, musholla, takjil, minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, serta cek kesehatan ringan secara gratis

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s