INDOPRIX SERI 3 : KEMENANGAN KETE IP 110 RACE 1 UNTUK SAHABAT ALMARHUM DENNY TRIYUGO

Fitriansyah-Kete-di-podium-pertama-race-kelas-110cc-seri-3-Indoprix-2014 Ajang balap kelas bergengsi di Indonesia Indoprix telah memasuki seri ke 3 yang digelar di Sirkuit Karting Sentul (SKS) pada hari Minggu 10 Agustus 2014. Namun kemeriahan acara ini terasa hampa karena Indoprix atau dunia balap Indonesia sedang berduka. Yah…bro berduka lantaran Denny Triyugo dari Astra Racing Team yang merupakan salah satu pembalap papan atas nasional meninggal dunia saat Free Practice (latihan bebas) Sabtu 9 Agustus 2014 karena terjatuh ditikungan R9.

Pembalap yang mengenakan nomor 96 tersebut mengalami insiden ditikungan R9 pada jam 11 siang. Terjatuh dan posisi kepalanya membentur aspal terlebih dahulu. Walaupun sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat namun takdir bekata lain Denny tak bisa diselamatkan, dan mengembuskan nafas terakhir pada jam 4 sore. Denny merupakan sahabat dekat Kete, atas dasar inilah Fitrianyah Kete yang merebut podium 1 pada IP 110cc race 1 mempersembahkan kemenangan ini untuk sahabtnya Denny Triyugo.Denny-Triyogo-1

Saat ditemui di Paddack Tim TJM Kete sapaan akrab pembalap asal Samarinda Kalimantan Timur ini mengatakan :

“Saya saat ini mengalami 2 moment, 1 moment gembira karena saya mampu mempertahankan ritme permainan dan berhasil juara di race 1 IP 110cc ini, disisi lain saya sangat berduka atas meninggalnya sahabat dekat saya Mas Denny, untuk itu kemenangan ini saya persembahkan untuk almarhum, semoga dia tenang di sisi Allah”

reDSC_1052Disilain jalannya balapan race 1 begitu ketat karena perlawanan sengit dari I Gede Arya dari Tim Honda dan Irwan Ardiansyah dari Yamaha Gandasari. Namun Kete mampu melebarkan jarak diantara kedua pembalap ini dan berhasil menjadi juara. Laju Jupiter Z1 Injeksi hasil korekan Hawadis begitu stabil kecepatannya baik trek lurus maupun menikung, ditunjang rasio gir depan dan belakang dari Sinnob semakin membuat laju motor Kete tak terkejar oleh lawannya. Selamat bro atas kemenanganya.

Kete selain juara di IP 110cc race 1 podium 1 dia juga finish di urutan ke 2 pada race 2. Jadi pada IP Minggu 10 Agustus 2014 kemarin Kete naik podium 2 kali. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s